wdcfawqafwef

Kartu ATM BNI Rusak dan Buku Tabungan Hilang Bagaimana Solusinya?

Kartu ATM BNI Rusak dan Buku Tabungan Hilang Bagaimana Solusinya?
Kartu ATM BNI Rusak

Tanya:
"Kartu ATM BNI saya rusak ingin ganti baru tetapi buku tabungan juga hilang bagaimana solusinya?"

Jawab:
Fasilitas kartu debit atau kartu ATM diberikan oleh bank BNI untuk beberapa produk simpanan tabungan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi baik di mesin ATM maupun gesek di mesin EDC diberbagai merchant. Ada beberapa jenis kartu debit BNI diantaranya berwarna silver, gold, dan platinum.

Masing-masing kartu debit tersebut memiliki fitur dan nominal transaksi berbeda dan tentu saja yang dibebankan biaya administrasi perawatan setiap bulannya berbeda pula. Jika terjadi kerusakan atau kartu debit BNI hilang maka nasabah syarat membuat kartu baru di kantor cabang BNI.

Namun apabila ternyata buku rekening tabungan juga hilang nasabah diwajibkan untuk membuat surat kehilangan dari pihak Kepolisian Kemudian datang ke kantor cabang BNI tempat buka rekening tabungan dengan membawa surat kehilangan tersebut serta kartu identitas diri yang terdapat pada rekening tabungan tersebut sesuai KTP, SIM, ataupun password.

Nanti akan dibantu oleh bagian customer service untuk pembuatan buku rekening baru serta kartu debit BNI atau kartu ATM. Dikenakan biaya sebesar Rp20.000. Sekadar informasi tambahan pengurusan pembuatan kartu ATM BNI tidak bisa diwakilkan.

0 Response to "Kartu ATM BNI Rusak dan Buku Tabungan Hilang Bagaimana Solusinya?"

Posting Komentar