wdcfawqafwef

Bagaimana Membuat Rekening BNI Tanpa NPWP

Bagaimana Membuat Rekening BNI Tanpa NPWP
NPWP

Tanya:
"Katanya wajib punya NPWP untuk bisa buka rekening tabungan BNI, saya usia 20 tahun Bagaimana caranya?"

Jawab:
Sesuai dengan regulasi Bank Indonesia setiap nasabah yang ingin buka rekening tabungan memang mewajibkan untuk memiliki NPWP. Bagi nasabah bank BNI ada pengecualian untuk jenis rekening tabungan tertentu seperti BNI Taplus Anak.

Selain NPWP beberapa syarat utama untuk bisa buka rekening tabungan di antaranya warga negara Indonesia atau warga negara asing, melengkapi dokumen dengan identitas diri seperti KTP atau SIM atau passport, menerima kebijakan dan syarat yang berlaku di bank BNI. Sebenarnya masyarakat masih bisa buka rekening tabungan BNI bagi yang belum memiliki NPWP dengan syarat menandatangani formulir belum memiliki nomor wajib pajak dan akan segera mengurusnya di kemudian hari.

Pemerintah Indonesia saat ini memang sedang agresif mengoptimalkan pemasukan negara dari sektor pajak bahkan beberapa program telah diterbitkan seperti pengampunan pajak atau tax amnesty yang cukup berhasil menarik banyak sekali dana masyarakat di luar negeri untuk kembali masuk dan diinvestasikan di berbagai sektor dimana bisa kita lihat paling besar adalah sektor infrastruktur.

Jika belum memiliki NPWP tidak perlu takut karena masih bisa buka rekening tabungan BNI Silahkan di kantor cabang BNI terdekat atau melalui Agen46 BNI.


0 Response to "Bagaimana Membuat Rekening BNI Tanpa NPWP"

Posting Komentar