wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor HP BNI Mobile & SMS Banking

Cara Ganti Nomor HP BNI Mobile & SMS Banking
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Apakah bisa ganti nomor HP di layanan BNI mobile banking juga SMS banking melalui sambungan telepon call center BNI?"

Jawab:
BNI SMS Banking merupakan layanan personal banking diterbitkan oleh PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk untuk kemudahan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi baik itu non finansial seperti cek saldo rekening tabungan juga transaksi terakhir mutasi rekening serta transaksi finansial yaitu transfer saldo termasuk melakukan pembayaran juga pembelian.

Seperti halnya BNI SMS Banking layanan BNI mobile banking juga mendapat fitur yang sama hanya saja penggunaannya hanya support untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS karena berupa aplikasi bisa diinstal secara gratis.

Untuk bisa terdaftar di BNI SMS Banking juga BNI mobile banking tentu saja wajib terlebih dahulu menjadi nasabah kemudian registrasi dengan mendaftarkan nomor telepon dengan status aktif dan bisa dihubungi khususnya menerima SMS. Saat menerima SMS maupun mengirim request kode transaksi biaya atau tarif SMS sesuai dengan operator yang digunakan. Biasanya biaya yang dikenakan sekitar Rp550.

Apabila nasabah ingin ganti nomor telepon di layanan BNI SMS Banking juga BNI mobile banking hal tersebut bisa dilakukan hanya saja tidak memungkinkan melalui layanan call center BNI. Jadi nasabah harus datang ke kantor cabang BNI terdekat tidak diharuskan kantor BNI depan buka rekening tabungan. Syaratnya mudah saja, bawa buku rekening tabungan, kartu debit, kartu identitas diri asli, serta nomor telepon yang ingin didaftarkan. Silakan ambil nomor antrian untuk customer service nanti akan dibantu untuk ganti nomor HP du BNI mobile dan SMS banking.

Jika hanya ganti nomor HP user ID dan password tidak akan berubah.

Jadi tidak bisa melalui layanan BNI call center harus di kantor cabang BNI terdekat.


3 Responses to "Cara Ganti Nomor HP BNI Mobile & SMS Banking"

  1. Saya mau mnggunakan sms banking,,,tp no hp sya lain dgn no hp yg prtama sya daftarkn dan mendapatkn user id utk mnggunakkan layanan bni mobile tanpa di urus k kantor,kira bsa gk y klau mendFtar dan mndapatkn user id nya lwat hp aj.???
    Trima ksih dan tlg bntuan nya y...

    BalasHapus
  2. susah sekali kita masuk kalo hp kita ganti atau instal ulang

    BalasHapus
  3. Bagaimana cara ganti nomor mobile bangking dengan nomor satu nya tolong di bantu dam simpel gak ribet

    BalasHapus