wdcfawqafwef

Apakah Bisa Memiliki 2 Nomor Rekening BNI?

Apakah Bisa Memiliki 2 Nomor Rekening BNI?
Buku Rekening BNI

Tanya:
"Karena keperluan di kantor saya harus memiliki lebih dari satu rekening. Apakah bisa memiliki 2 nomor rekening tabungan di BNI?"

Jawab:
Ada beberapa jenis produk simpanan di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk seperti BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Tappa, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Muda Co-Brand, BNI Taplus Anak, BNI Tapenas, BNI Pandai, BNI Haji, BNI Dollar, dan masih ada beberapa produk simpanan dalam bentuk tabungan lainnya.

Masing-masing produk simpanan tersebut mendapatkan satu nomor rekening bagi nasabah, nantinya digunakan untuk keperluan transaksi seperti ketika ingin menerima transfer uang atau saldo. Dan untuk bisa buka rekening tabungan masing-masing jenis simpanan memiliki syarat dan kebijakan.

Apabila nasabah ingin memiliki 2 rekening BNI hal tersebut memungkinkan. Hanya saja harus mengikuti kebijakan di mana kedua rekening tersebut beda kategori sebagai contoh rekening pertama adalah BNI Taplus kemudian nasabah bisa memiliki rekening lainnya seperti BNI Taplus Bisnis. Karena terkadang wiraswasta yang bekerja di kantor membutuhkan lebih dari satu rekening.

Contoh yang sama bagi siswa sekolah yang telah memiliki rekening BNI Taplus Muda bisa juga memiliki rekening BNI Taplus Muda Co-Brand.

Buka rekening tabungan BNI baru bisa dilakukan di seluruh kantor cabang BNI terdekat syarat utama bawa kartu identitas diri asli serta setoran awal minimum sesuai dengan jenis rekening tabungan dipilih. Nasabah bisa juga langsung registrasi dan aktivasi layanan BNI internet banking & BNI SMS Banking dibantu oleh customer service. Untuk aktivasi di kedua layanan tersebut tidak dikenakan biaya administrasi alias gratis.

Baca juga: Cara Ganti PIN BNI SMS Banking

Sebelum menentukan jenis rekening tabungan atau simpanan BNI customer service akan menjelaskan detail dari masing-masing produk disana kita sebagai calon nasabah bisa membandingkan mana produk simpanan yang benar-benar dibutuhkan. Jadi bagi nasabah yang ingin memiliki dua rekening BNI tentu saja bisa dan untuk informasi lebih detail bisa menghubungi customer service melalui BNI Call atau langsung ke kantor cabang BNI terdekat.