wdcfawqafwef

Buka Rekening Tabungan BNI Taplus Muda Perlu Didampingi Orang Tua?

Buka Rekening Tabungan BNI Taplus Muda Perlu Didampingi Orang Tua?
BNI Taplus Muda

Tanya:
"Jika saya buka rekening tabungan BNI Taplus Muda apakah nantinya perlu didampingi oleh orang tua?"

Jawab:
Produk tabungan BNI Taplus Muda merupakan simpanan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk masyarakat usia muda antara 17 tahun sampai dengan 25 tahun. Pembukaan rekening BNI Taplus Muda bisa di seluruh jaringan kantor dan unit cabang pembantu Bank BNI.

Terkait pertanyaan di atas apakah perlu didampingi orang tua ketika buka rekening tabungan BNI Taplus Muda? Tidak perlu, calon nasabah hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen diantaranya bukti identitas diri baik itu KTP atau kartu SIM maupun Paspor asli dan melampirkan fotocopy nya selanjutnya mengisi formulir buka rekening tabungan.

Calon nasabah akan dibantu oleh customer service sampai dengan rekening tabungan BNI Taplus Muda berhasil dibuat. Di sini calon nasabah juga akan dijelaskan detail informasi Fasilitas yang akan didapat nasabah BNI Taplus Muda beserta tarif dan biaya yang berlaku di dalamnya.

Baca juga: Biaya Yang Berlaku Untuk Rekening BNI Taplus Muda

Untuk itu jika ingin buka rekening tabungan BNI Taplus Muda calon nasabah bisa datang langsung ke kantor cabang Bank BNI terdekat tanpa perlu didampingi oleh orang tua.


0 Response to "Buka Rekening Tabungan BNI Taplus Muda Perlu Didampingi Orang Tua?"

Posting Komentar