wdcfawqafwef

Apakah Bisa Transfer Seluruh Saldo di Rekening BNI?

Apakah Bisa Transfer Seluruh Saldo di Rekening BNI?
Ilustrasi Transfer Saldo

Tanya:
"Di rekening BNI saya ada saldo sebesar Rp200.000 sekarang saya ingin kirim uang untuk melakukan pembayaran transaksi, apakah semua saldo tersebut bisa saya transfer?"

Jawab:
Nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang telah memiliki rekening tabungan diberikan berbagai fasilitas salah satunya adalah memungkinkan transfer saldo ke sesama rekening BRI atau transfer antar bank ke rekening bank lainnya.

Sebagian produk simpanan dilengkapi dengan digital banking contohnya akses ke aplikasi BNI Mobile Banking juga BNI internet banking mudahkan transaksi nasabah.

Untuk pertanyaan di atas apabila nasabah ingin melakukan transfer seluruh saldo di dalam rekening BNI hal itu tidak memungkinkan. Karena sesuai dengan persyaratan dan kebijakan ada saldo minimum mengendap atau ditahan contohnya adalah tabungan Taplus BNI.

Nasabah wajib menyisakan saldo minimum sesuai dengan jenis rekening. Belum lagi potongan biaya contohnya jika transfer antar bank yang dikenakan biaya saat ini sebesar Rp6500 sedangkan untuk transfer ke sesama rekening BRI gratis.

Baca juga: Denda Saldo Minimum Rekening Tabungan BNI Taplus

Untuk kenyamanan bertransaksi nasabah dibawa menjaga saldo di rekening selalu berada di atas saldo minimum.


0 Response to "Apakah Bisa Transfer Seluruh Saldo di Rekening BNI?"

Posting Komentar