wdcfawqafwef

Ganti Rekening Dari BNI ke BNI Syariah

Ganti Rekening Dari BNI ke BNI Syariah
BNI Syariah

Tanya:
Saya sudah punya rekening tabungan BNI bisakah ganti ke BNI Syariah dengan nomor rekening yang sama?

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk adalah perusahaan jasa keuangan sektor perbankan masuk ke dalam Badan Usaha Milik Negara dengan jaringan sangat luas di Indonesia. Bank BNI memiliki beberapa layanan seperti simpanan termasuk pinjaman kredit bagi masyarakat sektor individu juga korporat.

Bank BNI juga memiliki jaringan anak usaha yang juga bergerak di sektor jasa keuangan yaitu Bank BNI Syariah. Bank BNI Syariah menerapkan layanan keuangan berbasis Syariah Islam.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang telah memiliki simpanan di Bank BNI dan ingin migrasi ke Bank BNI Syariah harus buka rekening baru dan nomor rekening juga berbeda. Hal ini karena sistem di Bank BNI dengan Bank BNI Syariah berbeda.

Untuk buka rekening tabungan di Bank BNI Syariah juga harus dilakukan di kantor cabang Bank BNI Syariah tidak bisa di kantor cabang Bank BNI. Masyarakat individu bisa memiliki rekening di Bank BNI dan Bank BNI Syariah dengan data yang sama.

Baca juga: Buka Rekening BNI Untuk Organisasi / Perkumpulan

Untuk buka rekening tabungan BNI Syariah yang dibutuhkan adalah kartu identitas diri asli yaitu KTP elektronik di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan domisili. Apabila calon nasabah ingin buka rekening namun kantor cabang berbeda dengan tempat tinggal di kartu identitas maka yang dibutuhkan adalah surat keterangan domisili.


0 Response to "Ganti Rekening Dari BNI ke BNI Syariah"

Posting Komentar