wdcfawqafwef

Transfer BI Fast BNI Saldo Belum Masuk

Transfer BI Fast BNI Saldo Belum Masuk
Transfer BI Fast

Pertanyaan:
Tadi pagi saya transfer saldo menggunakan BI Fast di aplikasi BNI Mobile Banking, tapi sampai sore ini saldonya belum masuk ke rekening tujuan. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Metode transfer BI Fast yang tersedia di aplikasi BNI Mobile Banking merupakan layanan dari Bank Indonesia yang bertujuan meningkatkan inklusi transaksi finansial dengan berbagai fitur salah satunya menurunkan biaya administrasi transfer antar bank menjadi Rp2.500.

Fitur BI Fast saat ini sudah tersedia hampir di semua perusahaan perbankan di Indonesia baik sebagai pengirim maupun penerima.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana telah menggunakan layanan BI Fast untuk transfer di aplikasi BNI Mobile Banking namun saldo belum masuk ke rekening tujuan pertama pastikan cek mutasi rekening tujuan untuk melihat apakah saldo sudah diterima atau belum.

Cek mutasi rekening bisa menggunakan layanan Mobile Banking, internet Banking, cek mutasi di mesin ATM, atau print out buku tabungan di kantor cabang.

Namun, apabila di mutasi rekening belum ada transaksi kredit saldo masuk ke rekening terkait transaksi tersebut nasabah bisa menghubungi layanan customer service Bank BNI. Sertakan bukti transaksi transfer yang telah dilakukan. Layanan customer service bank BNI bisa cek di website resmi https://www.bni.co.id/id-id/kontak/kontakbni/bnicall.

Costumer service Bank BNI sesegera mungkin akan menginformasikan status terkait transaksi tersebut kepada nasabah. Harap perhatikan kantor service BNI tidak pernah menanyakan dandanannya seperti kode PIN, password, kode OTP, termasuk tiga digit kode keamanan dibelakang kartu debit pada kartu ATM BNI.





0 Response to "Transfer BI Fast BNI Saldo Belum Masuk"

Posting Komentar