wdcfawqafwef

Cara Aktivasi & Request PIN Kartu Kredit BNI

Cara Aktivasi & Request PIN Kartu Kredit BNI
Kartu Kredit BNI

Pertanyaan:
Pengajuan aplikasi kartu kredit BNI milik saya sudah disetujui tinggal menunggu kartu datang. Tolong nanti bagaimana cara aktivasi apa harus ke kantor cabang?

Jawaban:
Untuk pengajuan kartu kredit Bank yang sudah di-approve maka tinggal menunggu kartu dikirim ke alamat yang telah ditentukan bisa alamat tempat tinggal atau alamat kantor saat ini. Setelah kartu diterima tugas nasabah selanjutnya adalah aktivasi serta request PIN.

Ada beberapa metode aktivasi kartu kredit BNI yang bisa digunakan termasuk nanti untuk request kode PIN. Salah satunya adalah menggunakan metode SMS dengan nomor telepon yang terdaftar di kartu kredit tersebut.

Syaratnya pastikan nomor telepon tersebut ada pulsa minimal 2.000 dan berada dalam masa aktif. Berikut ini adalah langkah-langkah cara aktivasi dan request kode PIN kartu kredit BNI via SMS:

Aktivasi Kartu Utama:
AKT [spasi] 16 Nomor Kartu Kredit BNI [spasi] Tanggal Lahir (ddmmyyyy)

Aktivasi Kartu Tambahan:
AKT [spasi] 16 Nomor Kartu Kredit BNI Tambahan [spasi] Tanggal Lahir Kartu Utama (ddmmyyyy)

Contoh: AKT 4512846527448257 04071977
Kirim SMS ke 3346

Baca juga: Biaya Keterlambatan & Minimum Pembayaran CC BNI

Sebagai catatan metode di atas tidak berlaku untuk kartu kredit BNI iB Hasanah Card, Corperate Card, termasuk Private Label Card.

Sekadar informasi tambahan harap jaga informasi kartu kredit BNI yang telah diterima baik itu nomor kartu. 2 digit bulan dan tahun masa berlaku. 3 digit kode keamanan di belakang kartu, dan SMS kode OTP. Jangan pernah berikan data tersebut kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BNI ingin menawarkan berbagai bantuan.





0 Response to "Cara Aktivasi & Request PIN Kartu Kredit BNI"

Posting Komentar