wdcfawqafwef

Bayar Tagihan CC Bank Lain di BNI Mobile Banking

Bayar Tagihan CC Bank Lain di BNI Mobile Banking
Bayar Tagihan CC

Pertanyaan:
Bisakah saya bayar tagihan kartu kredit Bank BRI melalui rekening Bank BNI?

Jawaban:
Transaksi pembayaran tagihan bisa dilakukan nasabah bank BNI melalui beberapa metode seperti di teller kantor cabang, di mesin ATM BNI, layanan internet banking, termasuk di aplikasi BNI Mobile Banking. Berbagai opsi pembayaran tersedia diantaranya pembayaran kartu kredit.

Pada pembayaran kartu kredit adalah 2 pilihan yaitu kartu kredit Bank BNI dan kartu kredit bank lainnya. Maka dari itu nasabah bisa bayar tagihan kartu kredit Bank BRI menggunakan rekening bank BNI.

Untuk bayar tagihan kartu kredit bank lain melalui aplikasi BNI Mobile Banking caranya cukup mudah silahkan ikuti langkah-langkah di bawah.

  • Pertama, pada halaman utama aplikasi BNI Mobile Banking pilih menu "Pembayaran"
  • Lalu pilih "Kartu Kredit Bank Lain"
  • Selanjutnya isi formulir mulai dari nomor rekening BNI yang akan digunakan sebagai rekening debet, nama bank penerbit kartu kredit, nomor kartu kredit, dan jumlah pembayaran kemudian tekan tombol "Lanjut"
  • Kita akan ditampilkan konfirmasi pastikan semua data sudah benar lalu masukkan password transaksi, kemudian tekan tombol "Lanjut". Sampai di sini transaksi telah berhasil. Bisa cek mutasi rekening untuk memastikan bahwa saldo telah terpotong untuk pembayaran tersebut.

Baca juga: Penyebab Alert 1065 di BNI Mobile Banking

Sebagai informasi tambahan untuk pembayaran tagihan kartu kredit bank lain menggunakan rekening bank BNI usahakan jangan terlalu dekat dengan tanggal jatuh tempo, minimal 3 hari sebelum jatuh tempo. Hal ini karena butuh waktu beberapa hari kerja proses saldo diteruskan ke kartu kredit bank lain.





0 Response to "Bayar Tagihan CC Bank Lain di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar