wdcfawqafwef

Katanya Cetak Rekening Koran BNI Gratis

Katanya Cetak Rekening Koran BNI Gratis
Cetak Rekening Koran

Pertanyaan:
Apakah benar jika saya cetak rekening koran tabungan Bank BNI itu gratis?

Jawaban:
Rekening koran merupakan catatan fisik seluruh transaksi yang pernah terjadi di rekening tabungan Bank BNI yang berisi juga informasi detail pemilik rekening. Rekening koran bisa berfungsi sebagai dokumen lengkap contohnya ketika nasabah mengajukan pembiayaan di luar Bank BNI seperti pengajuan KPR atau kredit kendaraan bermotor.

Untuk cetak rekening koran bisa dilakukan di seluruh Kantor Bank BNI tidak diwajibkan di kantor tempat buka rekening. Cukup bawa kartu e-KTP asli, buku tabungan, serta kartu debit atau kartu ATM BNI. Proses cetak rekening koran dibantu petugas atau service.

Cetak rekening koran tabungan Bank BNI dikenakan biaya perlembar sebesar Rp2.000 periode 1 hingga 3 bulan, jika yang dicetak 3 hingga 6 bulan dikenakan biaya Rp5.000, kemudian untuk yang di atas 6 bulan dikenakan Rp10.000 per lembar.

Solusi lainnya nasabah bisa cetak sendiri rekening koran tabungan Bank BNI dengan download mutasi rekening di layanan BNI Internet Banking lalu print out menggunakan printer. Metode ini tidak dikenakan biaya alias gratis.

Baca juga: Tarik Tunai TabunganKu di Teller BNI Harus Bawa Kartu ATM?

Agar bisa mengakses BNI Internet Banking diperlukan registrasi bisa di mesin ATM BNI menggunakan kartu debit atau di kantor Bank BNI terdekat untuk buat User ID dan password.





0 Response to "Katanya Cetak Rekening Koran BNI Gratis"

Posting Komentar