wdcfawqafwef

Cara Mendapatkan Foto Buku Tabungan BNI Taplus Muda

Cara Mendapatkan Foto Buku Tabungan BNI Taplus Muda
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Saya butuh foto halaman depan buku tabungan BNI Taplus Muda sebagai persyaratan pengajuan kredit, tapi masalahnya dulu pas buka rekening tidak dapat buku tabungan hanya kartu ATM. Apa bisa buat buku tabungan di kantor Bank BNI terdekat?

Jawaban:
BNI Taplus Muda merupakan salah satu produk tabungan dari Bank BNI yang diperuntukkan khusus bagi nasabah usia antara 17 tahun hingga 35 tahun. Pembukaan rekening jenis ini bisa secara online di aplikasi BRI Mobile Banking atau langsung di kantor Bank BNI cukup dengan membawa Kartu e-KTP asli.

Tabungan BNI Taplus Muda hanya mendapat fasilitas kartu debit atau kartu ATM. Nasabah tidak bisa melakukan pembuatan ataupun cetak buku tabungan seperti halnya produk BNI Taplus dan produk lainnya.

Sebagai solusi apabila nasabah membutuhkan foto halaman depan buku tabungan di rekening BNI Taplus Muda silahkan download dan cetak e-Statement yang dikirim rutin setiap bulannya ke alamat email terdaftar di rekening. e-Statement tersebut berisi Seluruh catatan transaksi dan detail penting terkait rekening sebagai pengganti buku tabungan.

Jika alamat email terdaftar di rekening BNI sudah tidak aktif maka solusi terakhir bisa cetak rekening koran di kantor Bank BNI terdekat. Dikenakan biaya cetak rekening koran per lembar seperti yang pernah kita bahas pada postingan: Biaya Cetak Rekening Koran di Cabang Bank BRI

Pembayaran cetak rekening koran di kantor Bank BNI bisa secara tunai atau dengan metode potong saldo di rekening BNI apa bisa mencukupi. Proses cetak rekening koran sepenuhnya dibantu layanan customer service.





0 Response to "Cara Mendapatkan Foto Buku Tabungan BNI Taplus Muda"

Posting Komentar