wdcfawqafwef

Solusi Token PLN Beli di BNI Mobile Banking Tidak Bisa Diisi

Solusi Token PLN Beli di BNI Mobile Banking Tidak Bisa Diisi
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Tadi saya melakukan pembelian token listrik PLN di aplikasi BNI Mobile Banking dan sudah dapat 20 nomor token, tapi tidak bisa diisi di meteran listrik. Tolong bantuannya.

Jawaban:
Nasabah Bank BNI penggunaan layanan BNI Mobile Banking bisa menggunakan fitur transaksi listrik PLN baik untuk bayar tagihan pascabayar ataupun pemberian token listrik bagi pengguna PLN prabayar. Pembelian token PLN bersifat real-time setelah transaksi berhasil nasabah langsung mendapatkan 20 digit nomor token yang bisa langsung di input di meteran listrik.

Jika nomor token PLN tidak bisa diinput pada meteran listrik dengan keterangan gagal maka beberapa hal perlu diperhatikan:

Pertama, pastikan nomor meter atau ID pelanggan yang diinput ketika transaksi pembelian token listrik sudah benar. Karena token hasil pembelian tidak bisa diinput pada meteran lainnya.

Kedua, ketika pengisian 20 digit nomor token PLN pastikan sudah menginput dengan benar seluruh nomor. Sebelum pengisian token cek terlebih dahulu jumlah kWh yang ada di meteran listrik untuk memastikan apakah pengisian berhasil atau tidak.

Ketiga, apabila ID pelanggan yang diisi sudah benar dan pengisian 20 digit nomor token sudah sesuai namun tetap juga gagal maka solusi terakhir bisa hubungi layanan call center PLN yang support 24 jam di nomor 123. Customer service PLN akan bantu melakukan pengecekan pada sistem terkait token tersebut, apabila ada kesalahan nanti akan diinformasikan nomor token baru.

Baca juga: Solusi Kode WhatsApp Verifikasi BNI Mobile Banking Tidak Diterima

Selain dengan menghubungi layanan call center PLN via sambungan telepon bisa juga datang langsung ke kantor PLN terdekat.





0 Response to "Solusi Token PLN Beli di BNI Mobile Banking Tidak Bisa Diisi"

Posting Komentar