wdcfawqafwef

Lebih Murah Biaya Admin BNI Taplus atau BNI Taplus Muda

Lebih Murah Biaya Admin BNI Taplus atau BNI Taplus Muda
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Saya ada rencana buka rekening tabungan Bank BNI, tapi masih bingung antara BNI Taplus dengan BNI Taplus Muda mana yang lebih murah potongan adminnya?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan perbankan memiliki beberapa produk simpanan/tabungan diantaranya BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Anak, BNI Taplus Muda, TabunganKu BNI, dan beberapa produk lainnya. Dari sekian banyak produk tabungan yang populer adalah BNI Taplus dan BNI Taplus Muda.

Antara BNI Taplus dan BNI Taplus Muda sama-sama dilengkapi dengan fasilitas kartu debit serta mendapatkan akses layanan digital banking salah satunya aplikasi BNI Mobile Banking.

Menanggapi pertanyaan di atas, untuk biaya administrasi bulanan rekening BNI Taplus Muda lebih murah yaitu Rp5.000. Sedangkan untuk BNI Taplus menyesuaikan dengan jenis kartu debit yang dipilih, sebagai contoh untuk kartu debit Platinum dikenalkan biaya administrasi Rp15.000 per bulan.

Pembukaan rekening bisa di kantor Bank BNI terdekat atau secara online dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking yang bisa diinstal pada smartphone Android juga iOS.

Baca juga: Minimal Saldo Mengendap BNI Taplus Muda

Pembukaan rekening di BNI Mobile Banking cukup mudah, siapkan satu KTP asli, nomor telepon, serta alamat email aktif. Setelah berhasil buka rekening tinggal lakukan setoran awal dan siap digunakan transaksi.





0 Response to "Lebih Murah Biaya Admin BNI Taplus atau BNI Taplus Muda"

Posting Komentar