wdcfawqafwef

Apakah Bisa Request VCN BNI Selain Melalui SMS Banking?

Apakah Bisa Request VCN BNI Selain Melalui SMS Banking?
Apakah Bisa Request VCN BNI Selain Melalui SMS Banking?

Tanya:
Apakah bisa request VCN BNI selain melalui SMS Banking?

Jawab:
Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh bank BNI adalah layanan debit online yang diberi nama virtual card number BNI atau VCN BNI.

VCN BNI adalah kartu debit virtual yang bisa diisi saldo untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran maupun pembelian di website maupun merchant ecommerce. Untuk menghadirkan fitur ini pihak bank BNI bekerja sama dengan salah satu pemegang lisensi kartu kredit dengan logo MasterCard.

Seluruh nasabah Bank BNI bisa menikmati fitur VCN BNI dengan syarat telah terdaftar di layanan SMS Banking BNI. Karena nantinya permintaan kode VCN BNI dilakukan melalui layanan SMS banking.

Untuk saat ini permintaan virtual karena merk debit online BNI hanya bisa dilakukan melalui layanan SMS banking tidak bisa melalui internet banking BNI maupun layanan mesin ATM.

Dikenakan tarif pulsa ketika nasabah melakukan permintaan kode VCN BNI sesuai dengan operator yang digunakan sebagai pengalaman saya pernah mencoba menggunakan nomor Indosat IM3 Ooredoo dikenakan tarif pulsa sebesar Rp550. Jadi belum melakukan request harap pastikan jumlah pulsa yang ada di dalam nomor telepon anda mencukupi setidaknya Rp1.000. Baca juga: Cara Menggunakan VCN BNI Debit Online?

Kode VCN BNI hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi.

0 Response to "Apakah Bisa Request VCN BNI Selain Melalui SMS Banking?"

Posting Komentar