wdcfawqafwef

Solusi MBANK18 BNI Mobile Banking Ganti Password

Solusi MBANK18 BNI Mobile Banking Ganti Password
MBANK18 BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya sudah ganti password di aplikasi BNI Mobile Banking, tapi ketika transaksi selalu muncul keterangan MBANK18 gunakan fitur lupa password transaksi diminum pengaturan untuk penggantian password transaksi anda. Ini bagaimana solusinya?

Jawaban:
Password dibutuhkan ketika nasabah transaksi finansial di aplikasi BNI Mobile Banking. Password bisa buat ketika proses aktivasi aplikasi pertama kali yang selanjutnya bisa diganti di menu pengaturan.

Pastikan membuat password yang unik berupa jajaran angka dan huruf salah satunya harus berisi huruf kapital atau huruf besar. Hindari menggunakan nama atau jajaran tanggal lahir sebagai password karena akan lebih mudah ditebak orang lain.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah telah melakukan perubahan atau penggantian password namun tetap tidak bisa transaksi dan diminta untuk mengubah password dengan kode alert MBANK18 sebagai solusi silakan logout lebih dahulu dari aplikasi setelah perubahan password berhasil lalu login kembali untuk transaksi.

Pastikan juga perubahan password yang telah dilakukan sebelumnya sudah berhasil. Jika muncul keterangan yang sama nasabah bisa kembali ganti dengan password baru.

Baca juga: Nomor Pascabayar Sulit Terima SMS Verifikasi BNI Mobile Banking

Untuk kenyamanan bertransaksi pastikan gunakan aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru silakan update melalui toko aplikasi resmi dari masing-masing sistem operasi pada smartphone yang digunakan, jangan pernah download aplikasi dari pihak ketiga.





1 Response to "Solusi MBANK18 BNI Mobile Banking Ganti Password"