wdcfawqafwef

Mau Registrasi BNI Mobile Tapi Nomor hp Sudah Tidak Aktif

Mau Registrasi BNI Mobile Tapi Nomor hp Sudah Tidak Aktif
BNI Mobile

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya mau registrasi BNI Mobile Banking tapi nomor HP yang saya gunakan di rekening sudah tidak aktif. Apakah masih bisa?

Jawaban:
BNI Mobile Banking adalah layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam bentuk aplikasi yang bisa di-download dan diinstal gratis oleh nasabah pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Aplikasi ini menggunakan akses internet untuk terkoneksi dengan sistem Bank BNI. Agar bisa menggunakannya nasabah harus registrasi terlebih dahulu bisa di kantor cabang dibantu oleh customer service atau registrasi langsung melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Ketika proses registrasi nasabah wajib memasukkan data sesuai rekening tabungan BNI seperti nomor telepon, PIN ATM, alamat email, serta nomor KTP.

Terkait permasalahan di atas bagi nasabah yang nomor handphone terdaftar di rekening BNI sudah tidak aktif maupun hilang yang masih tetap bisa registrasi di aplikasi BNI Mobile Banking dengan cara cara update data terlebih dahulu di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Silakan ganti nomor telepon yang hilang dengan nomor telepon baru, persyaratannya bawa buku tabungan, kita sendiri asli KTP elektronik, kartu debit atau kartu ATM BNI, beserta nomor telepon baru yang ingin didaftarkan.

Bersamaan dengan update data nomor telepon di rekening BNI nasabah juga bisa langsung minta bantuan customer service untuk registrasi di aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Mengapa Akun BNI Mobile Login di Perangkat Lain?

Update data nomor telepon di rekening BNI bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang maupun unit cabang pembantu Bank BNI terdekat tidak diwajibkan kantor cabang tempat buka rekening.



0 Response to "Mau Registrasi BNI Mobile Tapi Nomor hp Sudah Tidak Aktif"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id