wdcfawqafwef

Solusi BNI Mobile Banking Error SIM

Solusi BNI Mobile Banking Error SIM
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya tidak bisa login di BNI Mobile Banking selalu muncul pesan alert error SIM. Tolong solusinya.

Jawaban:
Layanan mobile banking Bank BNI dalam bentuk aplikasi yaitu BNI Mobile Banking tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Untuk bisa menggunakan layanan ini nasabah harus registrasi terlebih dahulu membuat User ID dan MPIN serta password transaksi.

Aplikasi BNI Mobile Banking dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan selain User ID untuk login, 1 akun juga hanya bisa login pada satu perangkat.

Bagi nasabah yang mengalami kendala tidak bisa mengakses aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan alert error SIM hal ini bisa terjadi karena nomor telepon terdaftar di rekening BNI atau di layanan mobile banking tidak berada pada ponsel yang terinstal aplikasi BNI Mobile Banking.

Solusinya tempatkan kartu nomor telepon terdaftar pada SIM 1 khususnya untuk smartphone yang memiliki dua ruang SIM card. Pastikan nomor telepon tersebut aktif dan jika diminta verifikasi via SMS pastikan ada pulsa setidaknya 2.000.

Baca juga: Solusi Token PLN Beli di BNI Mobile Banking Tidak Bisa Diisi

Apabila nomor telepon terdaftar sudah tidak aktif atau hilang bisa lakukan update data ganti nomor telepon di kantor Bank BNI terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu e-KTP asli, kartu debit atau kartu ATM, serta nomor telepon baru yang akan didaftarkan.

Jika ada siapa tetap ingin menggunakan nomor yang sama maka silahkan kunjungi kantor operator telekomunikasi yang digunakan untuk mendapatkan SIM card baru dengan nomor yang sama. Nanti tinggal login di aplikasi BNI mobile banking untuk mendapatkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor tersebut.





0 Response to "Solusi BNI Mobile Banking Error SIM"

Posting Komentar