wdcfawqafwef

Aktivasi m-Banking BNI Tidak Dapat Email Kode OTP

Aktivasi m-Banking BNI Tidak Dapat Email Kode OTP
Kode OTP

Pertanyaan:
Saya ingin aktivasi m-Banking BNI tapi tidak menerima email kode OTP, apa harus ke kantor cabang?

Jawaban:
Dibutuhkan verifikasi ketika aktivasi layanan mobile banking Bank BNI dengan input kode OTP yang dikirim ke alamat email terdaftar. Kode ini memiliki masa berlaku, apabila belum di-input dalam rentang waktu yang ditetapkan maka nasabah bisa request ulang kode tersebut.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila kode OTP belum diterima di alamat email yang terdaftar, pertama silahkan coba cek di folder spam atau junk file ada kemungkinan email tidak masuk ke inbox atau kotak masuk.

Kedua, pastikan juga alamat email yang didaftarkan ketika registrasi Mobile Banking BNI adalah email yang valid dan masih bisa diakses.

Apabila email tersebut sesuai dengan email yang telah terdaftar dan kode OTP tidak juga diterima setelah dicek pada kotak masuk maupun folder spam di email silakan kunjungi cabang Bank BNI terdekat dengan membawa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan jika mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM, kartu identitas diri asli KTP elektronik, smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru, nomor telepon terdaftar serta alamat email terdaftar.

Baca juga: Penyebab Muncul Alert 0113 BNI Mobile Banking

Customer service Bank BNI akan bantu proses verifikasi sehingga layanan Mobile Banking BNI bisa teraktivasi dan digunakan untuk transaksi.





0 Response to "Aktivasi m-Banking BNI Tidak Dapat Email Kode OTP"

Posting Komentar