wdcfawqafwef

Berapa Limit Transfer Saldo BNI Taplus Anak?

Berapa Limit Transfer Saldo BNI Taplus Anak?
Berapa Limit Transfer Saldo BNI Taplus Anak?

Tanya:
Berapa limit transfer saldo BNI Taplus Anak?

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia Tbk memiliki produk khusus untuk usia anak-anak dibawah 17 tahun yaitu produk simpanan tabungan BNI Taplus Anak. Dengan hadirnya produk ini diharapkan bisa mengedukasi usia anak di Indonesia untuk lebih aktif menabung dan memahami transaksi perbankan.

Seperti halnya rekening BNI Taplus reguler tabungan BNI Taplus Anak juga bisa melakukan aktivitas transaksi finansial transfer saldo hanya saja memiliki limit di bawahnya.

Batas nominal transfer saldo atau limit yang berlaku untuk BNI Taplus Anak transfer ke sesama rekening BNI adalah sebesar Rp500.000 per hari. Ini berlaku untuk transaksi di mesin ATM maupun layanan elektrik BNI SMS Banking.

Keunggulan dari produk tabungan BNI Taplus Anak ini dimana orang tua tetap bisa memantau dan mengawasi transaksi yang sedang dilakukan dimana akan di kirim SMS notifikasi ke nomor telepon orang tua apabila terjadi aktivitas transaksi finansial. Baca juga: Format Isi Ulang Pulsa Melalui SMS Banking BNI?

Kelebihan lainnya adalah BNI Taplus Anak tidak dibebankan biaya administrasi untuk pengelolaan rekening setiap bulannya seperti yang diberlakukan pada BNI Taplus reguler jadi ini bisa menghemat pembiayaan ditambah lagi jenis rekening ini tetap mendapatkan suku bunga sesuai dengan nominal saldo yang ada di dalamnya.

Jadi itulah limit transfer saldo BNI Taplus Anak.

0 Response to "Berapa Limit Transfer Saldo BNI Taplus Anak?"

Posting Komentar