wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor HP Penerima OTP BNI

Cara Ganti Nomor HP Penerima OTP BNI
iBanking

Tanya:
Cara ganti nomor HP penerima OTP BNI?

Jawab:
Untuk menjaga keamanan di setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah PT Bank Negara Indonesia Tbk menerapkan keamanan berlapis salah satunya menggunakan autentikasi One Time Password atau disingkat dengan nama OTP dimana kode tersebut dikirim nomor telepon nasabah.

Kode OTP diperlakukan seperti ketika melakukan registrasi layanan internet banking BNI di mesin ATM BNI.

Pada beberapa kasus bisa saja nasabah setelah mengganti atau kehilangan nomor telepon yang sebelumnya telah didaftarkan pada rekening tabungan dan ketika melakukan registrasi kode OTP secara otomatis akan dikirim ke sana. jika hal ini terjadi tentu saja nasabah harus melakukan penggantian nomor telepon yang telah teregistrasi.

Cara ubah nomor telepon penerima OTP untuk nasabah BNI caranya cukup mudah yaitu datang langsung ke kantor cabang Bank BNI terdekat untuk melakukan perubahan data.

Syaratnya bawa buku rekening tabungan kartu ATM juga kartu identitas diri KTP asli tidak bisa diwakilkan. Di kantor cabang BNI Silahkan ambil nomor antrian untuk customer service selanjutnya akan dilayani untuk perubahan data. Atau sekalian nasabah bisa meminta bantuan customer service BNI untuk melakukan registrasi di layanan internet banking maupun SMS banking.

Biaya administrasi untuk perubahan data maupun registrasi di layanan internet banking BNI hanya saja jika ingin mendapatkan alat transaksi BNI e-Secure dikenakan biaya sebesar Rp20.000.

Baca juga: Cara Mendapatkan Token Internet Banking BNI Hilang?

Jadi nasabah harus melakukan perubahan data di kantor cabang Bank BNI terdekat sebagai cara untuk ganti nomor telepon penerima kode OTP.

0 Response to "Cara Ganti Nomor HP Penerima OTP BNI"

Posting Komentar