wdcfawqafwef

Biaya Admin Bulanan Pengelolaan Kartu ATM BNI

Biaya Admin Bulanan Pengelolaan Kartu ATM BNI
Kartu ATM BNI

Tanya:
Berapa biaya admin bulan pengelolaan kartu ATM BNI?

Jawab:
Ada beberapa jenis layanan elektronik yang dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk diantaranya mesin EDC biasanya ditempatkan di Swalayan atau toko-toko serta jaringan mesin ATM BNI agar nasabah bisa melakukan transaksi baik finansial maupun non finansial secara personal 24jam.

Untuk bisa menggunakan mesin ATM BNI tentu benar siapa harus memiliki kartu debit BNI atau BNI card yang disebut juga kartu ATM BNI. Kartu ini bisa didapatkan oleh nasabah langsung ketika buka rekening tabungan BNI baik itu BNI Taplus maupun BNI Taplus Muda.

Kartu debit BNI atau kartu ATM BNI tersedia dalam beberapa tipe diantaranya kartu debit silver, kartu debit gold, dan kartu debit platinum BNI. Dari masing-masing kartu memiliki spesifikasi berbeda hal yang paling mencolok adalah besarnya limit transaksi yang diberlakukan baik untuk tarik tunai maupun transfer saldo yang bisa dilakukan oleh nasabah.

Selain dari limit transaksi perbedaan masing-masing kartu tersebut adalah biaya administrasi bulanan untuk pengelolaan kartu yang dibebankan kepada nasabah. Berikut ini daftar biaya admin bulanan untuk pengelolaan kartu ATM BNI saat postingan ini di-update:

Kartu debit silver: Rp2.000
Kartu debit gold: Rp7.500
Kartu debit platinum: Rp10.000

Biaya admin bulanan tersebut akan dipotong dari saldo yang ada di dalam rekening tabungan BNI setiap bulannya sesuai dengan tanggal penerbitan kartu.

Biaya admin tersebut belum termasuk biaya penggantian apabila kartu mengalami kehilangan atau rusak dimana nasabah dikenakan biaya tambahan sesuai dengan jenis kartu dan hal itu hanya bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan syarat membawa buku rekening tabungan kartu ATM BNI yang rusak atau surat laporan hilang juga kartu identitas diri KTP asli tidak bisa diwakilkan.

Baca juga: Mengapa BNI Kena Biaya Admin Transaksi di ATM Link?

Layanan ATM BNI akhir-akhir ini memang menjadi favorit nasabah untuk melakukan transaksi seiring dengan meningkatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat terkait transaksi finansial melalui perbankan di luar jam operasional kantor Bank BNI.

0 Response to "Biaya Admin Bulanan Pengelolaan Kartu ATM BNI"

Posting Komentar