wdcfawqafwef

Biaya Tutup Rekening BNI Taplus Muda

Biaya Tutup Rekening BNI Taplus Muda
Kartu ATM BNI Taplus Muda

Tanya:
Berapa biaya tutup rekening BNI Taplus Muda?

Jawab:
BNI Taplus Muda merupakan produk simpanan dari PT Bank Negara Indonesia Tbk yang menyasar usia muda mulai dari 15 tahun sampai 25 tahun. Jenis tabungan ini memiliki beberapa fasilitas menarik diantaranya layanan e-banking ATM BNI, Internet Banking BNI, juga SMS Banking BNI, termasuk BNI mobile banking.

Selain itu BNI Taplus Muda setoran awal minimal hanya Rp100.000 jadi tidak terlalu membebankan untuk usia muda.

Apabila usia nasabah telah melewati 25 tahun ketika masih menjadi nasabah BNI Taplus Muda maka akan di migrasi ke rekening BNI Taplus reguler. Namun jika nasabah memutuskan Ingin menutup rekening tabungan BNI Taplus muda sebelum usia 25 tahun hal ini bisa dilakukan hanya saja sesuai dengan persyaratan dikenakan biaya penutupan rekening.

Biaya penutupan rekening BNI Taplus Muda dikenakan sebesar Rp50.000 dipotong langsung dari saldo yang ada di dalam rekening tabungan.

Jika ketika proses tutup rekening saldo yang ada di didalamnya tidak mencukupi maka biaya dibayarkan langsung oleh nasabah kepada bank BNI. Syarat dan dokumen yang diperlukan untuk tutup rekening tabungan BNI Taplus Muda nasabah datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat dengan membawa buku rekening serta kartu identitas diri KTP asli atau kartu pelajar. Silahkan ambil nomor antrian untuk customer service.

Selain biaya penutupan nasabah yang memiliki rekening pasif dalam artian tidak melakukan transaksi dalam 6 bulan terakhir dan saldo berada dibawah Rp50.000 lebih dari tiga bulan berturut-turut bisa dikenakan biaya tambahan. Baca juga: Solusi Kartu ATM BNI Taplus Muda Hilang atau Tertelan?

Jadi Rp50.000 adalah biaya tutup rekening tabungan BNI Taplus Muda yang akan dibebankan kepada nasabah.

0 Response to "Biaya Tutup Rekening BNI Taplus Muda"

Posting Komentar