wdcfawqafwef

Cara Apply CC BNI Secara Online

Cara Apply CC BNI Secara Online
CC BNI

Tanya:
Bagaimana cara apply CC BNI secara online?

Jawab:
Meskipun pertumbuhan kartu kredit secara nasional cenderung datar ternyata sebenarnya peminat untuk bisa menjadi pemegang credit card cukup tinggi di kalangan masyarakat meskipun beberapa diantaranya masih memiliki stigma negatif terkait penggunaannya.

Sekarang hampir setiap bank ternama di Indonesia penerbit kartu kredit baik berlogo MasterCard maupun Visa. Termasuk dalam hal ini PT Bank Negara Indonesia Tbk yang telah memiliki beberapa jenis kartu kredit.

CC BNI bisa dimiliki oleh nasabah ataupun Indonesia dengan memenuhi syarat dan ketentuan serta melalui proses pengajuan bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI terdekat atau melalui apply secara online. Untuk sistem online metodenya cukup gampang silahkan akses alamat website resmi CC BNI di bawah.

https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/informasiPersyaratan?option_cc=umum

Pada halaman tersebut silahkan baca detail syarat umum permohonan kartu kredit BNI mulai dari informasi persyaratan aplikasi dan informasi persyaratan dokumen disana dijelaskan detail syarat diantaranya penghasilan minimum setahun, usia minimum pemegang kartu utama, usia minimum pemegang kartu tambahan, serta usia maksimum kartu utama.

Untuk persyaratan dokumen masing-masing provinsi berbeda mulai dari fotokopi identitas KTP atau password, bukti penghasilan, fotocopy akta pendirian usaha, surat izin profesi, nomor kartu kredit bank lain jika ada, serta fotocopy NPWP.

Pada halaman berikutnya anda akan ditampilkan informasi biaya kartu kredit BNI mulai dari Platinum, Titanium, Gold, Silver, Garuda BNI Signature, Garuda BNI Platinum, BNI Lotte Mart Gold, BNI Lotte Mart Platinum, serta Ferrari Card by BNI.

Dan halaman berikutnya isikan dengan lengkap formulir online untuk pengajuan atau aplikasi BNI kemudian submit yang nantinya akan di review oleh bagian kartu kredit. Baca juga: Cara Reset PIN Kartu Kredit BNI

Jadi itulah cara apply CC BNI secara online bisa dilakukan melalui website resmi dengan proses yang sangat mudah.

0 Response to "Cara Apply CC BNI Secara Online"

Posting Komentar