wdcfawqafwef

Cara Reset PIN Kartu Kredit BNI

Cara Reset PIN Kartu Kredit BNI
Kartu Kredit BNI

Tanya:
Bagaimana cara reset PIN kartu kredit BNI?

Jawab:
Bank BNI telah menerbitkan beberapa kartu kredit baik berlogo visa maupun MasterCard beberapa diantaranya bekerjasama dengan perusahaan ternama seperti Garuda Indonesia serta supermarket Lotte Mart untuk menghadirkan promo menarik bagi nasabah PT Bank Negara Indonesia Tbk.

Sejak meningkatnya kejahatan terhadap pengguna kartu kredit mewajibkan pihak perbankan penerbit kartu kredit salah satunya Bank BNI menerapkan sistem keamanan yaitu menggunakan PIN pada kartu kredit juga 3D secure dynamic PIN untuk setiap transaksi yang akan dilakukan.

Jadi saat melakukan pembelian maupun pembayaran menggunakan kartu kredit BNI bahasa apa harus memasukkan kode PIN yang dikirim melalui SMS ke nomor telepon yang telah didaftarkan.

Namun Adakalanya nasabah lupa dengan PIN kartu kredit BNI sehingga harus di reset agar bisa digunakan kembali. Cara melakukan perubahan cukup mudah silahkan ikuti format di bawah.

Ketik:
RPIN [no kk] [tgl lahir pemegang kartu utama ddmmyyy]

Kirim ke:
3346

Anda akan menerima sms balasan silahkan ikuti sesuai dengan instruksi SMS.

Apabila mengalami kendala atau gagal reset PIN kartu kredit BNI Silahkan hubungi BNI Call 24 jam atau minta bantuan di kantor cabang BNI terdekat nanti akan dilayani oleh customer service. Baca juga: Promo Diskon & Cashback Tiket Garuda Dengan CC BNI

Jadi untuk reset PIN kartu kredit BNI bisa dilakukan oleh nasabah hanya melalui layanan SMS banking dan pastikan pulsa yang ada di dalam nomor tersebut mencukupi karena dikenakan tarif pulsa ketika format dikirim ke server SMS Banking BNI.

0 Response to "Cara Reset PIN Kartu Kredit BNI"

Posting Komentar