wdcfawqafwef

Ganti Email di BNI Mobile Banking

Ganti Email di BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya tidak bisa login di Mobile Banking karena email sebelumnya sudah tidak aktif. Bagaimana cara ganti email di BNI Mobile Banking?

Jawaban:
BNI Mobile Banking merupakan salah satu layanan digital banking dalam bentuk aplikasi yang diluncurkan oleh Bank BNI untuk memfasilitasi transaksi nasabah secara personal tanpa bergantung transaksi di cabang termasuk di mesin ATM.

Agar bisa menggunakan BNI Mobile Banking diperlukan registrasi terlebih dahulu. Registrasi bisa melalui mesin ATM BNI atau di cabang terdekat yang nanti dibantu oleh layanan customer service. Ketika proses registrasi akan diminta beberapa data diantaranya nomor telepon sebagai data kontak beserta alamat email.

Terkait permasalahan nasabah di atas apabila alamat email terdaftar sebelumnya sudah tidak aktif atau tidak bisa diakses nasabah bisa melakukan penggantian email di layanan Mobile Banking dengan cara mengunjungi cabang BNI terdekat.

Silakan bawa buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku, kartu e-KTP, kartu debit atau kartu ATM, smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking, dan alamat email baru yang akan didaftarkan sebagai pengganti email sebelumnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Rekening Koran BNI Taplus Muda

Tidak dikenakan biaya untuk ganti email di layanan BNI Mobile Banking. Hanya saja prosesnya tidak bisa diwakilkan, nasabah Wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas.





3 Responses to "Ganti Email di BNI Mobile Banking"

  1. betul kadang2 kita salah ketik sehi gga email yg kita masukan alamat salah,sehi gga email yg kita masukan tak sesuai,karena tak ada proses pasword,yah tak bisa kita buka email tsb atau memang tak pernah kita daftarkan di email tsb

    BalasHapus
  2. Benar sekali , saya mengalami kejadian email salah ketik baru ketahuan pas ganti hp , otp email gak masuk

    BalasHapus
  3. Q jg ka..baru kemarin pas ganti hp ketauan.

    BalasHapus