wdcfawqafwef

Cara Buka Rekening Tabungan BNI Pandai

Cara Buka Rekening Tabungan BNI Pandai
Tabungan BNI Pandai

Tanya:
Dimana tempat dan cara buka rekening tabungan BNI Pandai?

Jawab:
BNI Pandai adalah produk simpanan dari PT Bank Negara Indonesia Tbk mengacu pada misi bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta jasa keuangan lainnya untuk menghadirkan layanan keuangan inklusif tanpa melalui jaringan kantor bank.

Jadi nasabah bisa melakukan transaksi tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang Bank BNI solusinya adalah memanfaatkan jaringan Agen46 BNI.

Jenis simpanan BNI Pandai memiliki beberapa spesifikasi diantaranya tidak ada setoran awal ditetapkan sepertihalnya BNI Taplus begitu juga dengan setoran berikutnya tidak memiliki batas minimum. Fitur BNI Pandai juga tidak menerapkan saldo minimum namun untuk saldo maksimumnya adalah 20 juta rupiah.

Tabungan BNI Pandai mendapatkan suku bunga seperti tabungan lainnya dihitung berdasarkan jumlah saldo yang ada di dalam rekening tabungan di mana bunga yang dipakai mulai dari 0% hingga 1%.

Kelebihan dari tabungan BNI Pandai yaitu tidak dikenakan biaya administrasi pengelolaan rekening setiap bulan begitu juga dengan biaya lainnya seperti pinalti rekening dorman serta penutupan rekening. Hanya saja berlaku batas maksimal atau limit komulatif penarikan tunai melalui semua channel sebesar Rp5.000.000 per bulan dan komulatif penarikan tunai di semua channel maksimal 60 juta pertahun.

Cara buka rekening BNI pandai bisa dilakukan di Agen46 BNI yang sudah banyak tersebar syaratnya hanya kartu identitas diri baik KTP maupun kartu SIM serta setoran awal.

Baca juga: Denda Jika Rekening BNI Taplus Saldo Dibawah Minimum

Setelah rekening berhasil dibuat nasabah akan menerima buku rekening tabungan BNI Pandai. Jadi cukup mudah bukan sekarang tidak perlu lagi repot-repot ke kantor cabang Bank BNI jika hanya ingin memiliki tabungan di bank yang lebih terjamin keamanannya serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

0 Response to "Cara Buka Rekening Tabungan BNI Pandai"

Posting Komentar