wdcfawqafwef

Cara Reset Password Internet Banking BNI

Cara Reset Password Internet Banking BNI
Internet Banking BNI

Tanya:
Saya lupa password internet banking BNI Bagaimana cara mereset?

Jawab:
Untuk beberapa jenis rekening tabungan Bank BNI seperti BNI Taplus ketika nasabah pertama kali buka rekening tabungan biasanya ditawari juga untuk aktivasi di layanan internet banking agar memudahkan dalam bertransaksi tanpa perlu datang ke kantor cabang Bank BNI.

Layanan ini bisa diakses dari perangkat mobile yang terkoneksi ke jaringan internet baik melalui sambungan data seluler maupun WiFi.

Registrasi diperlukan dimana nantinya nasabah akan membuat user ID dan password internet banking BNI untuk bisa login baik melalui aplikasi maupun web browser ke halaman website resmi BNI internet banking. Namun ada kalanya nasabah lupa akan password sehingga tidak bisa melakukan login. jika hal ini terjadi nasabah tidak perlu panik karena untuk reset password bisa dilakukan secara online.

Cara reset password internet banking BNI cukup mudah silahkan akses halaman website resmi https://ibank.bni.co.id.

Cara Reset Password Internet Banking BNI
Reset

Kemudian masukkan user ID dan karakter keamanan kemudian klik tombol "Reset".

Selanjutnya akan dikirim link ke alamat email yang terdaftar di internet banking BNI pada user ID nasabah silahkan dibuka untuk ganti password baru.

Jadi nasabah tidak perlu repot-repot ke kantor cabang Bank BRI untuk reset password di layanan BNI internet banking karena sudah tersedia cara praktis hanya melalui website resmi.

0 Response to "Cara Reset Password Internet Banking BNI"

Posting Komentar