wdcfawqafwef

Solusi Kartu Debit BNI Taplus Anak hilang atau Rusak

Solusi Kartu Debit BNI Taplus Anak hilang atau Rusak
Kartu Debit BNI Taplus Anak

Tanya:
Bagaimana solusi jika kartu debit BNI Taplus Anak hilang atau rusak?

Jawab:
Produk simpanan BNI Taplus Anak dihadirkan oleh bank BNI untuk memberikan edukasi terkait produk dan layanan perbankan bagi anak usia dibawah 17 tahun.

Beberapa manfaat yang bisa didapatkan nasabah BNI Taplus anak diantaranya mendapatkan buku rekening tabungan dimana tercetak nama pemilik rekening anak sendiri, mendapatkan fasilitas transaksi melalui layanan BNI SMS Banking serta transaksi di mesin ATM BNI.

Untuk bisa melakukan transaksi di mesin ATM BNI harus memiliki kartu debit BNI atau kartu ATM. Kartu debit bisa didapat langsung ketika buka rekening tabungan baru.

Namun apabila kemudian kartu debit BNI Taplus Anak tersebut rusak atau hilang solusinya harus membuat kartu debit baru di kantor cabang Bank BNI terdekat. Dengan cara bawa buku rekening tabungan bersama anak pemilik rekening serta orang tua.

Dalam hal ini masih banyak nasabah yang bingung karena terkadang tidak kedua orang tua sempat mengantar anak ke kantor cabang Bank BNI antara ayah dan ibu, Siapa yang harus mendampingi? Pada kasus ini yang harus mendampingi anak pemilik rekening tabungan BNI Taplus Anak adalah orang tua yang share data ketika rekening tabungan tersebut dibuat apakah Ayah atau Ibu.

Untuk mempersingkat waktu sebelum ke kantor cabang Bank BNI sebaiknya siapkan terlebih dahulu fotokopi KTP orang tua. Baca juga: Biaya Admin Bulanan Pengelolaan Kartu ATM BNI

Jadi itulah solusi bagi nasabah BNI Taplus Anak yang kehilangan kartu debit atau mengalami kerusakan karena harus buat baru di kantor cabang BNI.

0 Response to "Solusi Kartu Debit BNI Taplus Anak hilang atau Rusak"

Posting Komentar