wdcfawqafwef

Berapa Lama Proses Pengembalian Uang Tertelan Mesin ATM BNI Setor Tunai?

Berapa Lama Proses Pengembalian Uang Tertelan Mesin ATM BNI Setor Tunai?
ATM BNI Autodebit

Tanya:
Saya melakukan setor tunai di mesin ATM BNI autodebet, uang berhasil masuk tetapi saldo belum bertambah. Butuh berapa lama proses pengembalian uang?

Jawab:
Mesin ATM Auto debet atau setor tunai disediakan oleh PT Bank Negara Indonesia demi memudahkan nasabah dalam melakukan setor tunai saldo termasuk transfer saldo ke sesama rekening BNI tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Syaratnya nasabah wajib memiliki kartu debit BNI atau kartu ATM sebagai alat transaksi dan nominal uang yang bisa di setor tunai mulai dari pecahan Rp50.000 dan Rp100.000. Uang harus dalam kondisi baik tidak robek maupun kotor apalagi tertulis.

Jika nasabah mengalami kendala uang berhasil dimasukkan ke dalam mesin ATM BNI autodebet tetapi kemudian saldo tidak juga bertambah bisa melakukan pelaporan pelayanan customer service BNI Call atau datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat pada jam operasional. Jelaskan lokasi ATM BNI autodebet uang tertelan dan waktu kejadian nanti pihak bank BNI akan melakukan pengecekan.

Hanya saja nasabah perlu bersabar karena dibutuhkan waktu setidaknya 14 hari kerja hingga uang tersebut bisa dikembalikan ke rekening tabungan yang digunakan untuk setor tunai.

Tentu saja 4 hari kerja tersebut tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu juga tanggal merah. Namun Bank BNI akan bekerja semaksimal mungkin agar uang dari nasabah tersebut bisa direturnn secepat mungkin.

Sekadar tips ketika melakukan setor tunai saldo di mesin ATM BNI autodebet pastikan anda menghitung seluruh uang sebelum dimasukkan apabila terjadi kejadian saldo tidak bertambah seperti diatas bisa memberikan laporan pasti terkait nominal uang yang tertelan. Dan setor tunai untuk Nasabah BNI hanya bisa dilakukan di mesin ATM autodebet BNI tidak bisa dibikin autodebet bank lainnya.

0 Response to "Berapa Lama Proses Pengembalian Uang Tertelan Mesin ATM BNI Setor Tunai?"

Posting Komentar