wdcfawqafwef

Penyebab Mesin ATM BNI Menampilkan Pesan Error

Penyebab Mesin ATM BNI Menampilkan Pesan Error
ATM BNI

Tanya:
"Saat transaksi di mesin ATM BNI tiba-tiba layar menunjukkan erro.r Apa yang terjadi?"

Jawab:
Setiap mesin ATM yang ditempatkan oleh bank BNI baik itu ATM tarik tunai maupun autodebet untuk setor tunai terhubung dalam satu jaringan dengan ATM lainnya ke server Bank BNI melalui access internal. Mesin tersebut juga dioperasikan oleh software yang bekerja secara otomatis.

Keadaan kali yang namanya sebuah sistem operasi memiliki kesalahan operasi sehingga mengakibatkan gagal akses ke server Bank BNI hal seperti ini biasanya ditandai dengan ditampilkannya pesan error pada layar mesin ATM BNI.

Salah satu contohnya seperti tampak pada gambar dibawah.

Penyebab Mesin ATM BNI Menampilkan Pesan Error
Pesan Error

Dalam situasi seperti ini nasabah tidak akan bisa melakukan transaksi apabila kartu ATM BNI terlanjur dimasukkan dan tidak ada pilihan apapun untuk mengeluarkan kartu tersebut silahkan tekan tombol cancel pada papan keyboard mesin ATM BNI, cara ini akan mengeluarkan kartu debit.

Tetapi jika cara diatas tidak juga membantu maka solusi terakhir adalah menghubungi BNI Call untuk melakukan pemblokiran sementara pada kartu ATM tersebut sampai nasabah mendapatkan kartu pengganti atau bantuan teknisi untuk mengeluarkan kartu ATM.

Saat melaporkan permasalahan mesin ATM BNI informasi detail lokasi dan nomor mesin ATM kepada customer service bank BNI.

0 Response to "Penyebab Mesin ATM BNI Menampilkan Pesan Error"

Posting Komentar