wdcfawqafwef

Solusi ATM BNI Tiba-tiba Terblokir Saat Akses SMS Banking

Solusi ATM BNI Tiba-tiba Terblokir Saat Akses SMS Banking
SMS Banking

Tanya:
"Tadi saat saya ingin transfer saldo menggunakan SMS Banking BNI tiba-tiba tertera ATM terblokir bagaimana solusinya?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia Tbk memiliki beberapa layanan e-Channel seperti Jaringan mesin ATM BNI, internet banking, serta SMS Banking BNI untuk memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi baik non finansial maupun finansial secara personal tanpa perlu datang ke kantor cabang Bank BNI.

Khusus untuk layanan internet banking dan SMS Banking BNI untuk bisa menggunakannya nasabah sebelumnya wajib melakukan registrasi atau pendaftaran bisa langsung di kantor cabang Bank BNI atau melalui mesin ATM BNI. Syarat utamanya adalah memiliki kartu debit atau kartu ATM BNI, jika belum punya silahkan melakukan pembuatan terlebih dahulu kantor cabang Bank BNI dengan membawa buku rekening tabungan dan kartu identitas diri asli yang terdapat pada rekening.

Selanjutnya layanan tersebut bisa digunakan untuk bertransaksi. Namun kadang ada beberapa macam pa yang mendapatkan notifikasi pesan permasalahan tiba-tiba ATM BNI terblokir ketika menggunakan layanan SMS Banking BNI. Lalu apa yang harus dilakukan?

Solusi untuk mengatasi ATM BNI tiba-tiba terblokir saat menggunakan SMS banking segera hubungi layanan BNI Call 1500046 nanti akan dibantu oleh customer service untuk melakukan aktivasi terhadap debit card BNI yang telah terblokir sebelumnya.

Ketika tersambung dengan layanan customer service BNI Call ditanya beberapa data terkait nomor rekening untuk verifikasi data. Jadi sebelum melakukan pelaporan terkait adanya pemblokiran terhadap ATM BNI ke pihak bank BNI maka tidak akan bisa diakses baik melalui mesin ATM maupun layanan SMS Banking BNI.

0 Response to "Solusi ATM BNI Tiba-tiba Terblokir Saat Akses SMS Banking"

Posting Komentar