wdcfawqafwef

Apakah BNI e-Secure Konvensional Sama Dengan BNI Syariah?

Apakah BNI e-Secure Konvensional Sama Dengan BNI Syariah
BNI e-Secure

Tanya:
"Saya adalah nasabah BNI Syariah apa bisa mendapatkan alat transaksi internet banking BNI e-Secure di kantor cabang BNI46?"

Jawab:
Untuk mengurangi penggunaan uang fisik dalam aktivitas transaksi di masyarakat pihak Bank Indonesia bekerjasama dengan perusahaan perbankan mendorong masyarakat maupun angka untuk beralih ke uang digital dengan memanfaatkan layanan electronic banking sebut saja fasilitas mesin ATM termasuk layanan internet banking juga Mobile Banking.

Dan nampaknya ini ditanggapi baik oleh masyarakat karena semakin tingginya penggunaan layanan internet banking termasuk oleh nasabah bank BNI. Kata lagi registrasi bisa dilakukan dengan mudah melalui mesin ATM BNI dengan syarat telah memiliki kartu debit BNI, setelah registrasi bahasa bahagia selalu melakukan aktivasi di website resmi BNI Internet Banking fitur yang ada di dalamnya bisa digunakan.

Sesaat setelah aktivasi fitur-fitur basic yaitu transaksi non finansial seperti cek saldo rekening tabungan dan mutasi rekening melihat transaksi masuk dalam bentuk kredit dan transaksi keluar dalam bentuk bebas dilakukan baik akses melalui perangkat komputer juga web browser disebut. Sampai disini nasabah belum bisa menikmati fitur transaksi finansial contohnya transfer saldo atau pembayaran dan pembelian.

Jika ingin fitur transaksi finansial bisa digunakan di layanan BNI Internet Banking nasabah wajib memiliki alat transaksi yang disebut BNI e-Secure. Bentuknya sekilas menyerupai kalkulator hanya saja dimensinya lebih kecil berwarna oranye identik dengan Bank BNI46. Alat ini bisa didapatkan di kantor cabang Bank BNI dengan bantuan customer service.

Karena PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memiliki dua lini bisnis perbankan yaitu bank BNI46 konvensional serta Bank BNI Syariah maka masing-masing nasabah harus datang sesuai dengan jenis rekening tabungan di bank masing-masing untuk bisa mendapatkan alat transaksi BNI e-Secure. Jadi Nasabah BNI Syariah tidak bisa mendapatkannya di kantor cabang Bank BNI46 karena data server nasabah mereka berbeda.

Setelah berhasil memiliki BNI e-Secure dan diaktivasi selanjutnya nasabah bisa menggunakan semua fitur baik non finansial maupun finansial di layanan BNI internet banking. Sekedar informasi tambahan ketika mengajukan permintaan BNI e-Secure dikenakan biaya sebesar Rp20.000.

0 Response to "Apakah BNI e-Secure Konvensional Sama Dengan BNI Syariah?"

Posting Komentar