wdcfawqafwef

Apakah Satu Nomor HP Bisa Daftar 2 SMS Banking BNI?

Apakah Satu Nomor HP Bisa Daftar 2 SMS Banking BNI
Mobile Banking

Tanya:
"Saya punya dua nomor rekening BNI apa bisa daftar SMS banking dalam satu nomor handphone?"

Jawab:
Kemudahan dalam bertransaksi semakin dirahasiakan oleh nasabah bank BNI dengan dihadirkannya berbagai layanan e-banking seperti mesin ATM BNI juga layanan BNI SMS Banking dimana transaksi bisa dilakukan hanya melalui handphone.

Registrasi di layanan BNI SMS Banking juga sangat mudah bisa minta bantuan customer service di kantor cabang Bank BNI atau registrasi sendiri di mesin ATM BNI dengan cara setelah memiliki kartu debit BNI serta nomor handphone yang masih aktif dan memiliki cukup pulsa untuk menerima SMS respon dari server BNI.

Setelah terdaftar nomor handphone tersebut akan terhubung dengan nomor rekening nasabah sehingga bisa digunakan untuk berbagai transaksi baik nonfinansial cek saldo rekening tabungan juga transaksi finansial mulai dari transfer saldo hingga melakukan pembayaran juga pembelihan seperti pulsa handphone dan token listrik PLN prabayar.

Dan sesuai kebijakan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk 1 nomor handphone hanya bisa dikaitkan dengan satu nomor rekening Bank BNI. Untuk itu nasabah tidak bisa mendaftarkan satu nomor HP untuk dua nomor rekening di layanan BNI SMS Banking.

Kebijakan ini diberlakukan untuk menjaga keamanan dan personalisasi data nasabah.


0 Response to "Apakah Satu Nomor HP Bisa Daftar 2 SMS Banking BNI?"

Posting Komentar