wdcfawqafwef

Minimal Setor Tunai di Teller Kantor Cabang BNI

Minimal Setor Tunai di Teller Kantor Cabang BNI
Minimal Setor Tunai di Teller Kantor Cabang BNI

Tanya:
"Untuk transaksi setor tunai di teller kantor cabang BNI Apakah ada batas minimal?"

Jawab:
Ada beberapa jenis produk simpanan atau tabungan yang diluncurkan oleh PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk di mana yang paling banyak digunakan oleh masyarakat adalah simpanan BNI Taplus karena memang jenis rekening ini sudah bisa menikmati berbagai fitur seperti mesin ATM BNI, BNI SMS Banking, dan internet banking BNI.

Dari masing-masing jenis rekening tabungan BNI memiliki nominal setoran awal beda-beda kita Contohkan untuk tabungan BNI Taplus setoran awal adalah Rp500.000 bagi nasabah domisili di Jabodetabek Sedangkan untuk regional lainnya adalah Rp250.000.

Itu adalah setoran awal wajib ketika buka rekening tabungan sedangkan untuk setoran berikutnya atau biasa disebut dengan setor tunai di kantor cabang Bank BNI melalui teller diberlakukan minimum Rp10.000.

Namun ketika nasabah melakukan setor tunai di mesin ATM autodebet BNI minimal Rp50.000. Mengapa berbeda? Karena di mesin ATM pecahan Nominal uang yang bisa diterima adalah Rp50.000 dan Rp100.000 itupun adalah uang kertas dalam kondisi baik tidak robek apalagi kotor ada tulisan termasuk terlipat atau berlubang. Mesin ATM autodebet BNI cukup selektif dalam menerima uang yang akan di setor tunai.

Kembali ke topik, saat melakukan setor tunai di teller kantor cabang BNI pastikan sebelumnya Anda sudah menyiapkan buku rekening tabungan dan kartu identitas diri asli karena jika kedua persyaratan tersebut tidak ada maka buku rekening tabungan tidak akan bisa di print out atau cetak rekening koran. Nantinya hanya akan bersifat transfer ke rekening tujuan.

Sekadar informasi tambahan jika ingin setor tunai di kantor cabang BNI silahkan ambil nomor antrian untuk bagian teller bukan customer service. Kadang ada beberapa negara mengambil antrian untuk customer service sudah lama menunggu antrian begitu dipanggil ternyata salah.

Jadi Rp10.000 adalah minimum setor tunai di teller kantor cabang Bank BNI bisa menggunakan uang kertas maupun uang logam yang masih berlaku.

0 Response to "Minimal Setor Tunai di Teller Kantor Cabang BNI"

Posting Komentar