wdcfawqafwef

Mengapa Saldo di ATM BNI Berbeda Dengan di Buku Tabungan?

Mengapa Saldo di ATM BNI Berbeda Dengan di Buku Tabungan?
Mengapa Saldo di ATM BNI Berbeda Dengan di Buku Tabungan?

Tanya:
Mengapa Saldo di ATM BNI berbeda dengan di buku tabungan?

Jawab:
Untuk melakukan pengecekan saldo di dalam rekening tabungan sebaiknya melakukan cetak rekening koran bisa melalui internet banking BNI maupun di kantor cabang wilayah. Nasabah juga bisa mendapatkan informasi melalui layanan BNI Call 1500046.





3 Responses to "Mengapa Saldo di ATM BNI Berbeda Dengan di Buku Tabungan?"

  1. Saya mau tanya nih... Kuq di jumlah saldo atm sama buku rekening kuq beda ya??... Bedanya sampai 500rb... Saya tanyakan ke bank bni terdekat katanya di dana tersebut tidak di blokir untuk sementara jadi tidak bisa di ambil...
    Itu mksd nya gmna ya.. Padahal saya tidak pernah hutang di bni.. Knapa kuq saldo saya diblokir sebesar 500rb... Bisa di perjels kah itu knapa??

    BalasHapus
  2. Saya pun mau bertanya seperti itu,karna ibu ku pun mengalami hal yang sama.cuma setelah di cek katanya ada penarikan tunai yg ke 2 sedangkan ibu sm sekali tdk merasa mengambil uang di hari yg sama dan bulan Yang sama ap lagi ini dengan waktu yang berdekatan ? Tapi knp bisa terjadi yh?

    BalasHapus
  3. Sy menarik uang 1,5 jt di ATM BNI terdekat,disana dibilang saldo sy tdk cukup,padahal di berita BNI mobile masih ada.Anehnys saldo yg katanya kurang tsb ada print outnya,padahal sy tdk mengordet agar mencetak.Sy teliti lg di hp BNI mobile sy tdk ada yg salah,tp kok di ATM saldo sy berbeda?

    BalasHapus