wdcfawqafwef

Biaya Transfer Antar Bank Dari BNI Dengan Berita Acara

Biaya Transfer Antar Bank Dari BNI Dengan Berita Acara
Teller BNI

Tanya:
"Untuk transaksi transfer saldo melalui teller BNI dengan berita acara dikenakan biaya berapa?"

Jawab:
Untuk aktivitas transaksi finansial BNI melalui bantuan teller tidak hanya bisa dilakukan oleh nasabah bank BNI tetapi juga masyarakat umum tentu saja dengan syarat memiliki nomor rekening tujuan bank yang akan menerima saldo khususnya untuk aktivitas transaksi transfer baik ke sesama rekening BNI maupun antar bank ke nomor rekening bank lainnya.

Jika transaksi transfer saldo dilakukan melalui layanan e-banking BNI baik itu Internet Banking maupun SMS banking ke rekening bank lainnya saat ini dikenakan biaya admin sebesar Rp6.500. Biaya Ini dipotong langsung dari rekening tabungan pihak pengirim bukan dari nominal saldo yang dikirim.

Sedangkan untuk transfer saldo antar bank melalui teller di kantor cabang BNI dilengkapi dengan berita acara ke rekening bank lainnya atau antar bank dikenakan biaya Rp25.000. Sebagai contoh nasabah maupun non nasabah bank BNI akan melakukan transfer rekening BCA dengan berita acara ini yang terpenting adalah menyerahkan nomor rekening yang benar dan valid kemudian petugas teller akan bantu memproses sampai dengan transfer berhasil.

Sebenarnya di layanan internet banking BNI nasabah sudah bisa menambahkan berita acara atau pesan pada saat melakukan transfer saldo dan biaya yang dikenakan juga relatif lebih murah seperti yang tersebut diatas yaitu Rp6.500. Hanya saja untuk bisa menggunakan BNI internet banking wajib registrasi terlebih dahulu bisa meminta bantuan customer service di kantor cabang atau registrasi sendiri melalui Jaringan mesin ATM BNI. Sedangkan untuk mengaktifkan fitur finansial nasabah juga harus memiliki alat transaksi yaitu BNI e-secure bisa didapat di kantor cabang Bank BNI.

Kembali ke bahasa diatas setelah berhasil transfer dengan berita acara melalui teller BNI simpan baik-baik bukti transaksi untuk keperluan selanjutnya jika terjadi masalah sehingga lebih mudah melakukan pelaporan karena di sana tertera nomor referensi transaksi.





0 Response to "Biaya Transfer Antar Bank Dari BNI Dengan Berita Acara"

Posting Komentar