wdcfawqafwef

Transaksi Yang Bisa Dilakukan di Agen46 BNI

Transaksi Yang Bisa Dilakukan di Agen46 BNI
Agen46 BNI

Tanya:
"Apa saja jenis transaksi yang memungkinkan di jaringan Agen46 BNI jika seandainya saya tidak sempat ke kantor cabang?"

Jawab:
Bank BNI menerbitkan kerjasama kemitraan dengan masyarakat baik perorangan maupun badan hukum yang telah menjadi nasabah dalam upaya memperluas jaringan memungkinkan untuk berbagai transaksi yang diberi nama Agen46 BNI. Nantinya Agen46 BNI bisa melakukan berbagai layanan transaksi seperti Laku Pandai, layanan LKD, serta layanan e-payment.

Berikut beberapa transaksi bisa dilakukan melalui jaringan Agen46 BNI:

  • Buka rekening tabungan Laku Pandai termasuk tarik tunai saldo dan setor tunai kerjasama rekening BNI atau pun rekening antar bank lainnya.
  • Pendaftaran atau registrasi di layanan uang elektronik milik BNI serta setor tunai dan tarik tunai uang elektronik.
  • Transfer online ke sesama BNI maupun online antar bank.
  • Pembelian pulsa listrik token PLN voucher pulsa HP.
  • Pembayaran tagihan seperti tagihan listrik, tagihan kartu kredit, pinjaman multifinance, pembayaran iuran BPJS Kesehatan, pembelian tiket kereta atau pesawat, beli pulsa prabayar, juga transaksi lainnya.
Nantinya beberapa transaksi dikenakan biaya administrasi namun tidak seluruhnya seperti transfer saldo sesama rekening BNI tidak dikenakan biaya admin hanya biaya jasa Sedangkan untuk transfer saldo antar bank saat ini dikenakan biaya admin sebesar Rp6.500.

Keuntungan bertransaksi di jaringan Agen46 BNI jauh lebih praktis karena tidak perlu antri terlalu lama seperti di kantor cabang BNI, apalagi saat ini sudah semakin banyak Agen46 BNI khususnya daerah pedesaan di mana lokasinya sangat jauh dari kantor Bank BNI.

Apabila nasabah Ingin mendaftar untuk jadi Agen46 BNI bisa registrasi secara online di halaman website resmi BNI berikut .

Baca juga: Apakah Menjadi Agen46 BNI Mendapatkan Mesin EDC?

Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan Agen46 BNI bisa didapat di kantor cabang BNI terdekat dengan menghubungi contact center BNI pusat melalui sambungan telepon. Dengan hadirnya Agen46 BNI diharapkan bisa mengedukasi masyarakat terkait manfaat transaksi perbankan baik untuk setor tunai (menabung) maupun transaksi finansial lainnya.