wdcfawqafwef

Suku Bunga Tabungan BNI Taplus Anak

Suku Bunga Tabungan BNI Taplus Anak
Suku Bunga Tabungan BNI Taplus Anak

Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dengan mengajarkan usia anak untuk menabung sejak dini menumbuhkan pentingnya investasi untuk masa depan lebih baik. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sendiri sebagai perusahaan BUMN mendukung gerakan tersebut dengan menghadirkan produk simpanan tabungan BNI Taplus Anak.

Jenis simpanan ini memiliki beberapa manfaat tambahan diantaranya nasabah nanti akan mendapat buku rekening tabungan serta kartu debit atau kartu ATM atas nama anak sendiri. Juga memberikan kesempatan kepada anak untuk belajar bertransaksi secara mandiri di mesin ATM maupun ketika berbelanja di toko lewat mesin EDC.

Seperti halnya dengan jenis rekening tabungan di Bank BNI produk BNI Taplus Anak juga memiliki benefit yaitu mendapatkan suku bunga sesuai dengan nominal saldo di dalam rekening tabungan. Berikut ini daftar suku bunga rekening tabungan BNI Taplus Anak:

❮ Rp 100.000 = 0,00%
Rp 100.000 s/d Rp 5 juta = 1,00%
> 5 juta = 1,50%

Perlu dicatat apabila rekening bersifat pasif dalam artian tidak memiliki transaksi selama 6 bulan berturut-turut baik itu transaksi melalui layanan e-banking juga setor tunai di kantor cabang BNI akan dikenakan biaya pinalti. Minimum setoran awal untuk rekening tabungan BNI Taplus Anak juga sangat ringan hanya Rp100.000 kemudian setoran berikutnya sebesar Rp10.000.

Syarat untuk bisa buka rekening tabungan bNI Taplus Anak dimana usia di bawah 17 tahun kemudian mengisi formulir aplikasi data nasabah selanjutnya melampirkan copy akte kelahiran atau kartu pelajar atau kartu keluarga. Data orang tua juga diperlukan dengan mengisi formulir persetujuan buka rekening dan pelaksanaan transaksi serta melampirkan fotokopi identitas diri baik KTP ada kartu SIM.

Produk rekening BNI Taplus Anak bisa buka di kantor cabang Bank BNI terdekat sesuai domisili. Karena memiliki fasilitas kartu debit untuk tarik tunai bisa di seluruh Jaringan mesin ATM BNI atau jaringan ATM bank lainnya yang bekerjasama. Setor tunai bisa dilakukan di mesin ATM autodebet BNI dengan minimal Nominal uang kertas sebesar Rp50.000.

Baca juga: Biaya Admin Bulanan BNI Taplus Anak

Dengan mengenalkan budaya menabung sejak dini diharapkan kedepannya setiap individu dari anak-anak indonesia memahami pentingnya investasi sehingga dana memiliki manfaat dan nilai lebih di masa mendatang karena produk simpanan BNI Taplus Anak mendapatkan suku bunga sesuai dengan nominal saldo yang ada di dalam rekening tabungan.