wdcfawqafwef

Apakah Bisa Registrasi Internet Banking BNI Via Online

Apakah Bisa Registrasi Internet Banking BNI Via Online
Internet Banking BNI

Tanya:
"Saya ingin registrasi Internet Banking BNI apakah bisa dilakukan secara online?"

Jawab:
Fasilitas BNI internet banking memang disediakan oleh PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk bagi nasabah agar memudahkan berbagai transaksi. Sejauh ini memang terbukti layanan e-channel memang sangat diminati oleh nasabah itu ditunjukkan dengan semakin menurunnya kunjungan ke Kantor Cabang BNI.

Memang tidak seluruh jenis rekening tabungan atau simpanan di bank BNI mendapatkan fasilitas BNI internet banking contohnya adalah rekening BNI pandai yang hanya bisa akses beberapa layanan di antaranya setor tunai dan tarik tunai saldo.

Bagi nasabah pemilik rekening BNI yang memungkinkan untuk mendapatkan fasilitas BNI internet banking sebelumnya wajib melakukan registrasi. Tetapi, registrasi tidak bisa dilakukan secara online. Nasabah bisa melakukan pendaftaran di layanan ini melalui mesin ATM BNI atau meminta bantuan customer service di kantor cabang BNI terdekat. Syaratnya bahwa serta buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BNI, ponsel atau smartphone yang telah terhubung dengan internet dan memiliki kartu SIM nantinya didaftarkan. Nasabah harus datang sendiri tidak bisa diwakilkan.

Sedangkan untuk registrasi bNI internet banking di mesin ATM BNI pada menu utama silakan pilih registrasi kemudian registrasi e-channel, selanjutnya pilih Internet Banking.

Baca juga: Sudah Registrasi Internet Banking BNI, Mengapa Tidak Bisa Transfer Saldo?

Untuk itu registrasi di layanan BNI internet banking tidak bisa via online maupun melalui call center customer service BNI.


0 Response to "Apakah Bisa Registrasi Internet Banking BNI Via Online"

Posting Komentar