wdcfawqafwef

Syarat Buat Baru Untuk Kartu ATM BNI Menjelang Expired

Syarat Buat Baru Untuk Kartu ATM BNI Menjelang Expired
Kartu ATM BNI

Tanya:
"Kartu ATM BNI milik saya hampir memasuki masa expired, untuk pembuatan kartu baru apa saja syaratnya?"

Jawab:
Nasabah bank BNI diberikan fasilitas bNI card berupa kartu debit nantinya bisa digunakan untuk keperluan transaksi di berbagai media umumnya di mesin ATM baik ATM BNI maupun milik bank lainnya yang telah bekerja sama. Kartu debit bisa juga untuk transaksi non tunai contohnya ketika belanja di supermarket bisa gesek di mesin EDC.

Fungsi lainnya dari kartu debit BNI memungkinkan nasabah untuk registrasi di layanan e-channel via mesin ATM BNI sebut saja registrasi layanan BNI SMS Banking juga BNI internet banking. Sehingga nasabah tidak perlu repot-repot repot-repot ke kantor cabang meskipun nantinya untuk aktivasi transaksi finansial tetap melalui customer service.

Seperti yang kita ketahui kartu debit yang dipegang oleh Nasabah BNI memiliki masa berlaku yaitu 5 tahun. Setelahnya kartu harus diganti baru dan itu hanya bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI.

Persyaratan dokumen yang diperlukan untuk pembuatan kartu baru bagi nasabah BNI yang kartu debitnya akan memasuki masa expired diantaranya membawa serta buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit BNI, nasabah harus datang sendiri tidak bisa diwakilkan.

Satu lagi, pembuatan kartu baru untuk mengganti kartu ATM atau kartu debit BNI menjelang expired hanya bisa dilakukan di kantor cabang tempat buka rekening tabungan. Silahkan ambil nomor antrian untuk customer service nanti akan dibantu. Untuk penggantian kartu ATM BNI nasabah dikenakan biaya administrasi sesuai dengan jenis kartu debit yang dipilih atau digunakan sebelumnya.

Apabila membutuhkan informasi lebih mendetail terkait syarat pembuatan kartu baru untuk mengganti kartu debit BNI menjelang expired bisa menghubungi call center customer service BNI Call 24 jam.

Baca juga: Pakai SIM Untuk Ganti KTP Saat Buka Blokir Kartu ATM BNI

Jadi itulah syarat pembuatan baru untuk kartu debit BNI menjelang Ismaya.





0 Response to "Syarat Buat Baru Untuk Kartu ATM BNI Menjelang Expired"

Posting Komentar