wdcfawqafwef

Biaya Over Limit Kartu Kredit BNI

Biaya Over Limit Kartu Kredit BNI
Biaya Over Limit Kartu Kredit BNI

Tanya:
"Jika seandainya kartu kredit BNI saya transaksinya sampai dengan over limit, berapa biaya administrasi yang dibebankan?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sudah cukup lama menerbitkan kartu kredit bekerja sama dengan berbagai perusahaan seperti masterCard dan Visa termasuk beberapa perusahaan non perbankan lainnya dalam rangka menghadirkan kemudahan dalam transaksi serta memungkinkan mendapatkan program promo diskon.

Seperti halnya kartu kredit lainnya credit card milik Bank BNI juga memiliki limit di masing-masing nasabah. Apabila nantinya nasabah menggunakan kartu kredit BNI tersebut melebihi dari limit di dalamnya atau biasa disebut dengan over limit tentu akan dikenakan biaya administrasi.

Postingan ini di update biaya over limit untuk seluruh kartu kredit bank BNI sebesar Rp100.000. Sedangkan untuk biaya tarik tunai dikenakan sebesar 6% atau minimum Rp100.000 dihitung mana yang lebih besar, untuk bunga tarik tunai sendiri adalah 2,25%.

Baca juga: Syarat Umum Dokumen Pengajuan Kartu Kredit BNI

Jadi penting sekali Bagi nasabah pemegang kartu kredit BNI aktif cek sisa limit penggunaan jangan sampai pemakaian over limit sehingga dikenakan biaya administrasi ada tagihan di bulan berikutnya.


0 Response to "Biaya Over Limit Kartu Kredit BNI"

Posting Komentar