wdcfawqafwef

Pesan Peringatan "0324" di Aplikasi BNI Mobile Banking

Pesan Peringatan "0324" di Aplikasi BNI Mobile Banking
Pesan Peringatan "0324" di Aplikasi BNI Mobile Banking

Tanya:
"Tadi Saat ingin transfer saldo Saya menerima sebuah pesan peringatan "0324". Apa artinya ini dan bagaimana solusi mengatasinya?"

Jawab:
Transaksi finansial memang sudah bisa diakses oleh nasabah PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk hanya melalui aplikasi BNI Mobile Banking seperti pembayaran dan pembelian termasuk transfer saldo ke sesama rekening BNI, rekening bank lainnya antar bank, termasuk transfer ke virtual account.

Penggunaan aplikasi BNI Mobile Banking relatif lebih mudah dibandingkan akses BNI internet banking melalui web browser apalagi transfer manual di mesin ATM.

Untuk kasus di atas di mana nasabah mendapatkan pesan peringatan atau alert selama proses transaksi transfer saldo di mana Muncul keterangan:

Alert "0324" transaksi tidak dapat dilanjutkan. Silakan hubungi BNI Call untuk informasi lebih lanjut.

Pesan peringatan di atas artinya sedang terjadi perbaikan pada sistem layanan Mobile Banking pemilik Bank BNI. Untuk itu nasabah Dimohon untuk menunggu beberapa saat dan mencoba kembali transaksi tersebut. Jika mana Pesantren ingatan masih tetap muncul setelah lebih dari 24 jam di sini baru lah nasabah perlu menghubungi layanan BNI Call untuk mendapat bantuan.

Baca juga: Mengatasi "MBANK50" di Aplikasi BNI Mobile Banking

Jadi pesan peringatan "0324" di aplikasi BNI Mobile Banking menunjukkan adanya perbaikan pada sistem atau maintenance sementara dan nasabah bisa mencoba transaksi secara berkala.


0 Response to "Pesan Peringatan "0324" di Aplikasi BNI Mobile Banking"

Posting Komentar