wdcfawqafwef

Syarat Umum Dokumen Pengajuan Kartu Kredit BNI

Syarat Umum Dokumen Pengajuan Kartu Kredit BNI
Syarat Umum Dokumen Pengajuan Kartu Kredit BNI

Walaupun pertumbuhan pengguna kartu kredit dalam beberapa tahun terakhir terlihat Stigma namun efektivitas penggunaannya cenderung lebih efektif. Mungkin karena kebijakan pemerintah membatasi jumlah kepemilikan kartu kredit sehingga nasabah fokus menggunakan satu atau dua kartu saja. Meski demikian PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap berupaya meningkatkan jumlah pengguna kartu kredit yang mereka terbitkan.

Sesuai dengan kebijakan pemerintahan Republik Indonesia terbaru mewajibkan calon nasabah pemegang kartu kredit memiliki minimal penghasilan rp3.000.000 setiap bulannya ada juga persyaratan dokumen yang wajib dilampirkan yaitu NPWP. Keberadaan NPWP sebuah keharusan bagi calon nasabah pengguna kartu kredit khususnya yang diterbitkan oleh perusahaan bank milik BUMN tidak terkecuali Bank BNI.

Selain melampirkan NPWP beberapa persyaratan dokumen yang wajib juga disertakan saat pengajuan aplikasi kartu kredit BNI diantaranya:


Dokumen yang diperlukan Karyawan/ TNI/Polisi Dokter/ Profesional lainnya Pengusaha Pemegang Kartu Kredit Bank Lain
Fotokopi Identitas (KTP/SIM/Pasport) x x x x
Bukti Penghasilan (Slip Gaji, SPT atau bukti penghasilan lainnya)* x x x x
Fotokopi Akte Pendirian/SIUP/TDP x
Surat Ijin Profesi x
Nomor Kartu Kredit Bank Lain dan Info "Member Since" x
Nasabah Emerald** x x x x
NPWP x x x x

Pengajuan aplikasi kartu kredit bank BNI bisa secara online melalui website resmi ada langsung di kantor cabang Bank BNI terdekat. Selain persyaratan umum dokumen di atas bisa juga ditambahkan beberapa dokumen pendukung seperti kepemilikan kartu kredit di bank lainnya ya nantinya bisa dijadikan referensi oleh tim analis.

Saat pengajuan aplikasi kartu kredit BNI pilihlah jenis kartu kredit yang sesuai dengan profil penghasilan dan kemampuan agar meningkatkan peluang pengajuan tersebut di approve. Dan pastikan juga bahwa anda tidak masuk ke dalam daftar hitam atau blacklist BI checking, karena apabila data Anda masuk ke dalam daftar hitam tidak banyak yang bisa diharapkan untuk bisa memiliki kartu kredit di perusahaan perbankan manapun.

Baca juga: Deposito BNI Dijadikan Jaminan Untuk Mendapatkan Kartu Kredit

Itulah syarat umum dokumen pengajuan kartu kredit BRI.


0 Response to "Syarat Umum Dokumen Pengajuan Kartu Kredit BNI"

Posting Komentar