wdcfawqafwef

Cara Reset User ID BNI Internet Banking

Cara Reset User ID BNI Internet Banking
Cara Reset User ID BNI Internet Banking

Tanya:
"Saya sudah terdaftar di BNI Internet Banking hanya saja jarang digunakan dan sekarang lupa User ID. Bagaimana cara reset User ID tersebut?"

Jawab:
Untuk bisa login layanan BNI Internet Banking memang sebelumnya nasabah wajib registrasi bisa meminta bantuan customer service di kantor cabang BNI terdekat atau melalui mesin ATM menggunakan kartu debit BNI. Ketika registrasi nasabah diminta membuat User ID dan password nantinya digunakan untuk login.

Apabila nasabah lupa dengan password BNI Internet Banking bisa dengan mudah mengatur ulang password secara online dikirim link konfirmasi ke alamat email atau melalui mesin ATM BNI.

Sedangkan pada kasus di atas di mana nasabah lupa dengan User ID cara satu-satunya untuk reset User ID BNI Internet Banking adalah datang ke kantor cabang BNI terdekat tidak bisa melalui mesin ATM BNI maupun layanan BNI Call. Silakan datang ke kantor cabang BNI terdekat dengan membawa persyaratan buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BNI, nasabah Wajib datang langsung tidak bisa diwakilkan.

Di kantor cabang BNI silakan ambil nomor antrian untuk customer service nanti dilayani untuk reset User ID BNI Internet Banking. Jangan lupa bawa nomor telepon yang ingin didaftarkan sebagai penerima mobile token untuk transaksi finansial. Tidak dikenakan biaya administrasi ketika reset User ID BNI Internet Banking atau registrasi ulang, hanya saja ketika nasabah meminta alat transaksi BNI e-Secure dikenakan biaya sebesar Rp20.000.

Pembayaran biaya tersebut bisa secara cash atau memotong saldo di dalam rekening tabungan.

Baca juga: Apakah Bisa Registrasi Internet Banking BNI Via Online

Jadi untuk reset User ID BNI Internet Banking tidak bisa di mesin ATM BNI ataupun melalui BNI Call. Caranya hanya bisa langsung di kantor BNI terdekat.


0 Response to "Cara Reset User ID BNI Internet Banking"

Posting Komentar