wdcfawqafwef

Mengatasi "MBANK50" di Aplikasi BNI Mobile Banking

Mengatasi "MBANK50" di Aplikasi BNI Mobile Banking
Mengatasi "MBANK50" di Aplikasi BNI Mobile Banking

Tanya:
"Saya baru saja ganti smartphone dan instal aplikasi BNI Mobile Banking, namun ketika login muncul pesan peringatan "MBANK50" bagaimana cara mengatasinya?"

Jawab:
Ada puluhan transaksi yang tersedia di aplikasi BNI Mobile Banking inilah mengapa layanan mobile milik pT Bank Negara Indonesia Persero Tbk semakin diminati oleh nasabah. Tentu saja ini berdampak besar terhadap kunjungan ke kantor cabang Bank BNI yang semakin menurun dimana nasabah bisa bertransaksi secara personal melalui media digital.

Aplikasi BNI Mobile Banking agar bisa digunakan nasabah perlu melakukan aktivasi terlebih dahulu dan terdaftar di layanan BNI SMS Banking.

Untuk kasus di atas di mana nasabah baru saja mengganti perangkat baru dan telah instal aplikasi BNI Mobile Banking namun ternyata tidak bisa login muncul keterangan "MBANK50" transaksi tidak dapat diproses, pastikan bahwa nomor handphone anda adalah yang terdaftar di sistem. Segera hubungi BNI Call 1500046. padahal nomor telepon yang digunakan adalah nomor sebelumnya yang telah terdaftar di layanan mobile banking. Solusi cara mengatasinya nasabah perlu datang ke kantor cabang Bank BNI terdekat untuk melakukan perubahan data SNN.

Silakan bawa dokumen buku rekening tabungan, kartu debit Bank BNI, kartu identitas diri asli, perangkat smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking. Kantor cabang BNI Silakan ambil nomor antrian untuk customer service nanti akan dibantu untuk aktivasi ulang dan pembaruan data.

Baca juga: Alert "2755" BNI Mobile Banking, Apa Artinya?

Untuk pembaharuan data saat ini belum bisa melalui layanan Call Center BNI. Kebijakan ini dilakukan untuk melindungi keamanan data nasabah menghindari penyalahgunaan contohnya ketika nomor telepon hilang. Jadi seperti itu cara mengatasi pesan peringatan "MBANK50" tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking.


0 Response to "Mengatasi "MBANK50" di Aplikasi BNI Mobile Banking"

Posting Komentar