wdcfawqafwef

Apakah BNI Taplus Anak Bisa Untuk Transfer?

Apakah BNI Taplus Anak Bisa Untuk Transfer?
BNI Taplus Anak

Tanya:
"Untuk rekening tabungan BNI Taplus Anak apakah bisa digunakan untuk transfer saldo atau transaksi pembayaran asuransi?"

Jawab:
Bank BNI menerbitkan produk simpanan yaitu BNI Taplus Anak dengan tujuan mengedukasi anak-anak agar lebih mengenal produk perbankan khususnya manfaat menabung. Disamping itu ada juga fitur proteksi dimana orang tua bisa memantau aktivitas transaksi di dalam rekening tersebut.

Jenis simpanan BNI Taplus Anak dari segi tarif juga cukup hemat di mana setoran awal minimum nya hanya sebesar Rp100.000 sedangkan untuk setoran selanjutnya minimum Rp10.000. Nasabah tetap mendapatkan kartu debit atau kartu ATM selayaknya rekening lainnya seperti BNI Taplus konvensional. Yang menarik adalah kartu debit dicetak bisa dengan menambahkan foto anak sebagai nasabah.

Untuk fasilitas yang bisa didapat oleh nasabah pemilik rekening BNI Taplus Anak juga cukup komplit untuk itu bisa digunakan transfer saldo ke sesama benny ada pun antar bank termasuk fasilitas e-banking di mesin ATM untuk pembayaran berbagai tagihan dan pembelian.

Hanya saja nominal transaksi dibatasi untuk menjaga keamanan nasabah rekening BNI Taplus Anak limit transaksi di mesin ATM sebesar Rp500.000 per hari.

Apabila nanti nasabah telah melewati usia 17 tahun maka rekening bisa dikonversi ke jenis rekening BNI Taplus reguler. Karena BNI Taplus Anak tidak dikenakan biaya administrasi bulanan maka setelah proses konversi nasabah dikenakan biaya admin begitu juga dengan biaya kartu debit.

Baca juga: Suku Bunga Tabungan BNI Taplus Anak

Jadi nasabah pemilik rekening tabungan BNI Taplus Anak bisa melakukan aktivitas transaksi finansial transfer saldo termasuk pembelian dan pembayaran asuransi.


0 Response to "Apakah BNI Taplus Anak Bisa Untuk Transfer?"

Posting Komentar