wdcfawqafwef

Apa Benar Biaya SMS Banking BNI Ada Perubahan?

Apa Benar Biaya SMS Banking BNI Ada Perubahan?
SMS Banking

Tanya:
"Tadi saya dihubungi oleh seseorang katanya dari Bank BNI menyampaikan ada perubahan tarif di layanan SMS Banking BNI menjadi berlangganan 200rb per bulan. Apa benar begitu?"

Jawab:
Sampai saat ini fitur yang ada di layanan BNI SMS Banking sudah cukup komplit mulai dari cek saldo rekening tabungan sampai transaksi finansial transfer saldo bahkan melakukan pembayaran berbagai tagihan.

BNI SMS Banking juga sangat praktis bisa digunakan pada seluruh perangkat ponsel tidak hanya smartphone seperti halnya BNI mobile banking dimana nasabah harus instal aplikasinya terlebih dahulu.

Karena layanan Elektronik Channel BNI ini memanfaatkan jalur SMS maka dikenakan tarif atau biaya sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan oleh nasabah. Nominal biaya SMS yang dibebankan tidak ditentukan oleh bank BNI.

Terkait permasalahan di atas dimana nasabah mendapat informasi setelah dihubungi oleh pihak yang mengatasnamakan BNI terkait perubahan biaya atau tarif SMS di layanan BNI SMS Banking menjadi berlangganan itu tidaklah benar.

Nasabah wajib berhati-hati ketika menerima panggilan maupun pesan singkat mengatasnamakan Bank BNI, jangan pernah memberikan informasi rahasia seperti PIN juga password untuk menghindari tindak kejahatan penipuan. Untuk informasi resmi nasabah bisa mendapatkannya dengan menghubungi BNI Call atau langsung di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Baca juga: Cara Aktivasi BNI SMS Notifikasi

Untuk itu harap nasabah lebih Waspada bilamana menerima informasi terkait layanan dan produk perbankan dari Bank BNI khususnya dari nomor tidak resmi baik terkait biaya atau tarif SMS Banking BNI maupun layanan lainnya.


0 Response to "Apa Benar Biaya SMS Banking BNI Ada Perubahan?"

Posting Komentar