wdcfawqafwef

Peringatan "2754" Mobile Banking BNI Tidak Bisa Login

Peringatan "2754" Mobile Banking BNI Tidak Bisa Login
Peringatan "2754" Mobile Banking BNI Tidak Bisa Login

Tanya:
"Barusan coba login di Mobile Banking BNI lalu muncul pesan error "2754" tidak bisa login transaksi tidak dapat dilanjutkan. Apa Sedang ada gangguan?"

Jawab:
Untuk bisa menggunakan layanan BNI mobile banking nasabah wajib registrasi terlebih dahulu untuk membuat user ID dan password sehingga selanjutnya bisa login dan mengakses berbagai fitur di dalamnya.

Sedangkan pada kasus di atas di mana nasabah tidak bisa login di layanan BRI Mobile Banking muncul keterangan error "2754" ditampilkan pada layar ponsel ini menandakan sedang adanya pemeliharaan jaringan dari layanan mobile banking milik Bank BNI.

Nasabah tidak perlu panik dan melakukan perubahan apapun pada settingan ponsel karena pemeliharaan sistem biasanya membutuhkan waktu beberapa menit atau dalam sudah tentu bisa sedikit lebih lama. Dihimbau nasabah bisa mencoba login kembali secara berkala.

Terkecuali peringatan pesan yang ditampilkan oleh layar ponsel adalah geser ID diblokir maka harus melakukan pembukaan blokir di kantor cabang bri terdekat dengan membawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit BNI, dan smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI mobile banking juga memiliki sambungan data internet. Tidak dikenakan biaya administrasi untuk buka blokir user ID.

Baca juga: Biaya SMS Notifikasi Bank BNI

Untuk memastikan keamanan ketika menggunakan layanan BNI mobile banking ada baiknya nasabah secara rutin mengganti password.


0 Response to "Peringatan "2754" Mobile Banking BNI Tidak Bisa Login"

Posting Komentar