wdcfawqafwef

Biaya SMS Notifikasi Bank BNI

Biaya SMS Notifikasi Bank BNI
Biaya SMS Notifikasi Bank BNI

Tanya:
"Saya selalu menerima sms notifikasi dari Bank BNI setelah melakukan transaksi. Apakah ini dikenakan biaya ataukah gratis?"

Jawab:
SMS notifikasi dihadirkan oleh bank BNI sebagai salah satu layanan untuk keamanan rekening nasabah khususnya ketika terjadi transaksi finansial seperti transfer saldo juga aktivitas penarikan dana maupun pendebetan di dalam rekening tabungan.

Nasabah bisa mengaktifkan layanan SMS notifikasi BNI di kantor cabang bNI terdekat sekaligus menentukan sendiri berapa nominal transaksi minimum SMS notifikasi akan diterima.

Karena layanan ini memanfaatkan layanan operator telekomunikasi tentu dikenakan biaya atau dari SMS nominalnya sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan oleh nasabah. Secara umum biaya SMS yang dikenakan berkisar antara Rp550 - R660.

Hanya saja kebijakan ini tidak akan bertahan lama karena terhitung efektif dari tanggal 12 Desember 2018 biaya SMS notifikasi akan memakai sistem debit di rekening nasabah sebesar Rp500. Keuntungan dari sistem ini nasabah tetap akan bisa menerima sms notifikasi meskipun pulsa tidak mencukupi.

Baca juga: Aktivasi Aplikasi BNI Mobile Banking di Kartu SIM Baru

Bagi nasabah yang ingin menonaktifkan layanan SMS notifikasi dari Bank BNI silahkan minta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI terdekat syaratnya bahwa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit BNI, nomor telepon yang terdaftar. Tidak dikenakan biaya admin untuk menonaktifkan layanan ini.


0 Response to "Biaya SMS Notifikasi Bank BNI"

Posting Komentar